Ini Dia 3 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Candi Sewu

Ini Dia 3 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Candi Sewu

Ini Dia 3 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Candi Sewu-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bila sebelumnya kita sudah membahas sejarah akan keindahan Candi Sewu, maka belum lengkap rasanya jika kalian tidak mengetahui keseruan yang ada di wisata ini.

Bagi kalian yang ingin pergi ke wisata Candi Sewu sangat cocok untuk dijadikan tempat berwisata bersama keluarga maupun anak tercinta kita, hal tersebut karena tempat ini sangat kaya akan sejarah.

Bahkan tempat wisata ini sangat cocok untuk menambah ilmu pengetahuan kita tentang sejarag adanya Candi Sewu. Temat ini selain indah juga sangat seru dengan keasikan.

Candi Sewu merupakan salah satu bangunan bersejarah yang ada di Daerah Yogyakarta, tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin berwisata dan menambah wawasan.

BACA JUGA:Mitos dan 3 Hal yang Harus Kalian Ketahui di Indahnya Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta

Ketika berada di area kompleks Candi Sewu, maka kalian tidak hanya disuguhi dengan bangunan candi yang menawan, karena terdapat beberapa aktivitas seru lainnya yang dapat kamu lakukan.

Berikut 3 keseruan yang bisa kalian lakukan disini, yakni antara lain:

1. Menikmati Matahari Pada Pagi dan Sore Hari

Hal lain yang dapat kamu lakukan ketika berada di Candi Sewu yakni menikmati cantiknya mentari pagi dan matahari di sore hari, pada momen tersebut banyak pengunjung yang hunting beberapa foto.

Selain itu kalian juga dapat berfoto bersama megahnya Candi Sewu dan candi-candi yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA:Sejarah dari Keindahan Candi Sewu Yogyakarta

2. Berkeliling dengan Menyewa Sepeda

Untuk mengelilingi Candi Sewu dapat dilakukan dengan berjalan kaki ataupun dengan menggunakan sepeda, kalian bisa menyusuri setiap sudut kompleks dengan menyewa sepeda tanpa berjalan kaki.

Selain berkeliling di sekitar kawasan Candi Sewu, kalian juga dapat berkeliling dengan menggunakan sepeda ke beberapa candi yang ada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: