Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta

Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta

Ini Dia 6 Keseruan yang Ada di Wisata Pantai Nguluran Yogyakarta-disway jateng-

Untuk biaya untuk berfoto di Giant Chair sangat murah yakni hanya Rp10.000 saja per orang, dan waktu kamu berfoto di Giant Chair hanya 4 menit.

4. Fly Gliding

Disini kalian akan meluncur dari ketinggian dengan berada di atas sebuah tali seperti bermain flying fox, dan keamanan terjamin dengan baik jadi kamu tidak perlu khawatir.

Biaya yang harus dikeluarkan yakni Rp20.000 saja per orang.

5. Teras Kaca

Teras kaca sendiri merupakan sebuah spot foto yang menghadap langsung ke lautan lepas dengan lantai yang terbuat dari material kaca.

Karena berlantaikan kaca hanya 4 pengunjung saja yang diizinkan untuk berada di Teras Kaca secara langsung, kemudian siapkan pose terbaik agar hasilnya memuaskan.

Untuk kalian yang takut ketinggian siapkan nyali sepenuh mungkin, karena ketika berdiri kamu dapat melihat langsung tebing batu yang terhantam ombak di bawah kakimu.

Teras Kaca ini aman karena ketebalan kacanya sekitar 13 mm dan sudah memenuhi standar kekuatan, ketika hendak ke Teras Kaca kamu harus melepaskan alas kaki dan membayar biaya sekitar Rp20.000 per orang dengan batasan waktu selama 2 menit saja.

6. Glass Boat

Keseruan terakhir yakni bentuknya seperti sebuah perahu di bagian tengahnya terbuat dari kaca, dan kamu dapat befoto ala-ala film Titanic.

Pada Glass Boat telah disediakan tempat duduk berserta mejanya, sehingga kalian dapat bersantai sambil menikmati kelapa muda yang segar.

Sama ketika berada di Teras Kaca, pada Glass Boat pun kalian harus melepaskan alas kaki dan hanya dapat menampung 4 orang sekaligus, untuk biaya yang harus kamu keluarkan sekitar Rp20.000 per orang.BACA JUGA:Bukit Panguk Kediwung Yogyakarta: Wisata Alam Seperti di Atas Awan yang Mempunyai 2 Daya Tarik

Demikian pembahasan kita mengenai 6 keseruan yang ada di wisata Pantai Nguluran Yogyakarta, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: