Yasbih Esports Raih Hasil Maksimal Kala Bertemu Pendekar Esports di Babak Regular Season MDL ID S8

Yasbih Esports Raih Hasil Maksimal Kala Bertemu Pendekar Esports di Babak Regular Season MDL ID S8

Yasbih Esports Raih Hasil Maksimal Kala Bertemu Pendekar Esports di Babak Regular Season MDL ID S8--Youtube MDL Indonesia

Setelah kalah di game pertama, Pendekar Esports pun mampu bangkit dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Kali ini giliran, Iqino dkk yang sukses unggul di early game dari segi segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Memasuki menit ke-9, Pendekar Esports pun mampu mengamankan lord yang pertama namun harus kehilangan dua pemainnya. Meski kehilangan dua pemainnya, Pendekar Esports tetap mampu memegang kendali permainan karena unggul dari segi laning phase dan turett.

Yasbih Esports yang dipaksa bermain defensif, tak membuat mereka takut untuk melakukan kontes ke arah lord kedua di menit ke-13. Alhasil, Roundel mampu menciptakan momentum untuk Yasbih Esports usai membuat dua pemain Pendekar tumbang.

Keadaan tersebut membuat Yasbih Esports mampu mengejar ketertinggalan dan sukses membalikkan keadaan. Bahkan di menit ke-19, Yasbih yang kembali mendapatkan lord ketiga hampir saja melakukan end game.

Namun, serangan di tiga lini yang dilakukan Yasbih masih mampu ditahan dengan baik oleh Bottle dkk yang sukses memukul mundur para pemain Yasbih. Pertarungan alot kedua tim pun kembali berlanjut hingga menit ke-24 di area lord keempat.

Permainan apik dari Pendekar Esports mampu membuat dua pemain Yasbih tumbang, dan mereka pun sukses mengamankan lord tersebut. Tetapi keunggulan tersebut, justru harus terbuang sia-sia usai Pendekar terburu-buru melakukan end game.

Lima pemain dari Pendekar Esports yang merangsek masuk di area mid, malah membuat mereka kehilangan tiga pemain tanpa mendapatkan apapun. Unggul jumlah pemain, membuat Yasbih langsung memaksa end game.

One straight push ke arah mid dilakukan oleh Yasbih untuk menutup game kedua dengan kemenangan. Epic Comeback, membawa Yasbih sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir2-0 tanpa balas atas Pendekar Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia