RRQ Esports Tutup Minggu Kedua Regular Season MPL ID S12 Dengan Sempurna!

RRQ Esports Tutup Minggu Kedua Regular Season MPL ID S12 Dengan Sempurna!

RRQ Esports Tutup Minggu Kedua Regular Season MPL ID S12 Dengan Sempurna!--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - RRQ Esports mampu mempertahankan posisi puncak dan menutup minggu kedua regular season MPL ID S12 dengan manis. RRQ Esports kembali meraih kemenangan dengan hasil sempurna, kala bertemu dengan Bigetron Alpha.

Pertandingan penutup di minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai RRQ Esports vs Bigetron Alpha, di MPL Arena, Minggu (30/7/2023).

Laga ini berlangsung sengit, karena kedua tim memberikan performa menawan dan belum menelan satu kekalahan pun sebelum laga ini. Namun, RRQ Esports ternyata masih terlalu kuat untuk dikalahkan oleh Bigetron Alpha.

Naomi dkk sukses membungkam perlawanan Bigetron Alpha dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat RRQ Esports sukses mempertahankan posisi puncak, dan Bigetron Alpha harus tertahan di posisi kedua. Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi ajang pembuktian dari Naomi yang berhasil memenangkan laga melawan VYN.

BACA JUGA:Evos Legends Berikan Kekalahan Kelima Beruntun Untuk Alter Ego Esports di Regular Season MPL ID S12!

Ulasan Laga RRQ Esports vs Bigetron Alpha Day 4 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

RRQ Esports  = Banana (Explaner), Ferxiic (Jungler), Clayyy (Midlaner), Skylar (Goldlaner), dan Naomi (Roamer).

Bigetron Alpha  = Xorizo (Explaner), Super Kenn (Jungler), Moreno (Midlaner), Saken (Goldlaner), dan VYN (Roamer).

Game 1

Di game pertama, pertandingan berjalan alot untuk kedua tim. Baik RRQ Esports maupun Bigetron Alpha bermain sama kuat, dengan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle di early game.

Di menit ke-9, Lord yang pertama membuat kedua tim melakukan team fight. Di mana Bigetron Alpha sukses memenangkan duel retri dan mengamankan lord tersebut. Meskipun begitu, BTR harus kehilangan tiga pemain mereka di momen tersebut.

Alhasil lord pun menjadi sia-sia, dan keadaan berbalik untuk keunggulan RRQ Esports. Dengan keunggulan tersebut RRQ mampu memegang kendali pertandingan, karena menang dari segi laning phase, resource dan turett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia