Hanya Jualan Es The Poci!Omzet Sehari Bisa Mecapai Rp 800 Ribu, Tertarik? Begini Caranya

Hanya Jualan Es The Poci!Omzet Sehari Bisa Mecapai Rp 800 Ribu, Tertarik? Begini Caranya

Jualan es teh bisa meraup untung besar--

DISWAYJATENG – Anda pasti sering melihat penjual es teh poci di pinggir jalan atau di setiap sudut pasar. Mereka berjualan dengan gerobak kecil dan terpampang berbagai menu es teh.

Usaha berjualan minuman seperti ini sakhir-akhir ini sedang mengalami tren yang sangat signifikan. Hampir setiap orang yang mengalami haus saat melakukan perjalanan pasti akan berhenti di penjual es ini. Dengan proses pembuatan yang tidak terlalu lama, konsumen akan dengan cepat terlayani. Mungkin itulah salah satu penyebab pedagang minuman ini laris manis.  

Bingung mau buka usaha waralaba atau franchise yang modal sedikit tapi untung sebukit. Franchise Es Teh Poci bisa kamu jadikan sebagai solusi, modalnya miring untungnya melegit!

Usaha franchise memang menjadi salah satu usaha yang menarik untuk dicoba, seperti es teh Poci yang tengah viral saat ini. Bahkan dengan menjual es teh ini, kamu bisa memperoleh omzet Rp800 ribu seharinya.

Usaha es teh poci ini sangat menjanjikan, apalagi teh ini disukai dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Seperti yang dijalankan oleh Hilda salah seorang pedagang yang bergabung dengan es teh poci asal daerah Jawa Tengah, yang dilansir dari channel Youtube Jejak Usaha.

Berkat ketekunan, dan lokasi strategis yang di pilih Hilda, ia berhasil meraup omzet sebesar Rp800 ribu dalam sehari. Sebulannya ia mampu meraup omzet sebanyak Rp24 juta.

Untuk bergabung dengan franchise teh poci ini kamu tidak perlu khawatir akan modal, karena modal untuk usaha ini tidaklah begitu besar.

Hanya dengan modal Rp1 jutaan saja kamu sudah bisa mengangkut paketan dari teh poci ini, dan mulai menjualnya di tempat yang kamu pilih.

Jika rumahmu berada di tempat strategis ini akan lebih bagus lagi untuk mendukung usaha jualan teh poci milikmu.

Jika kamu perhatikan sekarang itu ada banyak sekali yang berjualan teh poci, tetapi tidak tahu cara mengatasi kerugiannya dan kepuasan pelanggan.

Maka dari itu kami bakal berbagi tips dan informasi bagaimana caranya agar bisa bergabung dengan franchise teh poci. Pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir.

Tips Agar Teh Poci Laris Manis

Melansir dari channel Youtube Podcast Business Indonesia, dalam berjualan jangan berpikir bahwa kamu akan mendapatkan untung besar terlebih dahulu. Akan tetapi cobalah untuk berpikir agar pembeli bisa datang kembali.

Kemudian kamu juga jangan pernah berharap bisa dapat untung besar, ketika sudah membuat pelanggan kecewa. Jadi di sini kamu bisa mengetahui cara pembuatan es teh poci agar lebih enak dan laris.

Pertama, kamu harus pastikan saat kamu memasak tehnya jangan sampai mencampurka gula ke dalam teh. Sehingga rasanya jadi lebih segar, pelanggan pun jadi lebih suka dengan yang kamu jual.

Kemudian, pastikan kamu memilih tempat strategis untuk berjualan, pilihlah tempat yang ramai dikujungi oleh orang-orang. Sehingga dengan kehadiran produk jualanmu, kamu bisa mendapatkan pelanggan lebih banyak.

Kamu juga bisa memberi diskon promo di hari-hari tertentu, sehingga pelanggan lebih tertarik untuk membelinya.

Lalu Berapa Modal dan Bagaimana Cara Bergabung dengan Franchise Teh Poci?

Paket usaha yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan ini bisa kamu jadikan pilihan untuk memulai bisnis minuman es teh. Melalui harga yang ditawarkan produsen, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai perlengkapa usaha yang dibutuhkan seperti boot portable, bahan baku, dan peralatan lainnya.

Selain itu, ada beberapa kelebihan yang bis akamu peroleh seperti free ongkir seluruh pulau Jawa. Untuk bergabung dan membeli paket usaha ini kamu bisa langsung membuka halaman resmi PT Poci Kreasi Mandiri.

Mulai dari penjelasan paket usaha hingga cara pemesanan dan pengiriman sesuai alamat, semuanya tertera di halaman tersebut. Dilansir dari halaman resmi teh poci, jumlah investasi awal yang bisa kamu jadikan modal adalah senilai Rp1 juta saja.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Es Teh Poci

Cara bergabung dengan franchise es teh poci sangatlah mudah, ketika kamu sudah berhasil membuka halaman resmi PT Poci Kreasi Mandiri. Kamu bisa menhubungi kontak yang disediakan, dan pilih paketan yang kamu inginkan sesuai dengan budget yang ada.

BACA JUGA:Siapa Sangka Minuman Es Teh Segelas Bisa Sampe 150 Ribu! Ini Dia Es Teh Termahal Di Indonesia

Sekian informasi tentang usaha waralaba brand Es Teh Poci yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuka usaha minuman sendiri. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: