6 Parfum Pria Wanginya Awet Dan Meninggalkan Jejak Harga 30 Ribuan, Apa Saja?

6 Parfum Pria Wanginya Awet Dan Meninggalkan Jejak Harga 30 Ribuan, Apa Saja?

6 Parfum Pria Wanginya Awet Dan Meninggalkan Jejak Harga 30 Ribuan, Apa Saja?--

3. Parfum Pria Adidas

Selain memproduksi pakaian dan sepatu olahraga, Adidas juga mengeluarkan parfum serta deodoran untuk para pria untuk memenuhi kebutuhannya. Pertama kali rilis pada 2012, Adidas Extreme Power kini menjelma menjadi varian terfavorit Adidas di dunia parfum.

Nuansa aromatik dan woody di wewangian ini berpadu sempurna dengan aroma lemon dan tonka beans, menciptakan keharuman intens yang segar dan memesona.

Rentang Harga: Rp89.500 – Rp250.000

4. Karachi Parfum Mist

Rekomendasi parfum pria yang keempat adalah dari Karachi. Harganya yang ekonomis membuat parfum ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari parfum dengan harga yang terjangkau.

Walaupun harganya murah, tapi wanginya memikat dan mampu bertahan lama lho. Parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk ini tersedia dengan banyak pilihan varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan karaktermu.

Rentang Harga: Mulai dari Rp40.000

5. Xchange Homme Casual Relax

Parfum pria terbaik berikutnya adalah Xchange Homme Casual Relax. Aroma parfum dari Xchange Homme Casual Relax yang khas akan cocok untuk menemani penampilan harian kamu. Sensasi keharuman yang ditawarkan juga cocok untuk anak muda yang aktif, dinamis, dan modern. 

Xchange Homme Casual Relax juga dikemas dalam desain botol yang elegan untuk para pria kekinian.

Rentang Harga: Rp30.000 – Rp84.000

6. Evangeline Eau De Parfum Black Sakura

Evangeline Eau De Perfume Sakura Series merupakan parfum jenis EDP dengan varian yang terinspirasi dari bunga Sakura.

Varian Black Sakura perpaduan aroma Fruity, Berries, dan Vanilla Musk memberikan wangi parfum yang segar, cenderung musky, dan menggambarkan suasana malam yang mewah nan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 6 parfum pria wanginya awet dan meninggalkan jejak harga 30 ribuan