6 Parfum Pria Wanginya Awet Dan Meninggalkan Jejak Harga 30 Ribuan, Apa Saja?

6 Parfum Pria Wanginya Awet Dan Meninggalkan Jejak Harga 30 Ribuan, Apa Saja?

6 Parfum Pria Wanginya Awet Dan Meninggalkan Jejak Harga 30 Ribuan, Apa Saja?--

DISWAYJATENG.ID - Selain bagi wantia, parfum juga menjadi kebutuhan penting untuk kaum pria. Menggunakan minyak wangi tidak hanya bertujuan untuk menghilangkan bau, tapi juga memicu semangat dan meningkatkan percaya diri, terutama saat ingin mendekati lawan jenis.

Bahkan, terkadang seseorang akan merasa kurang percaya diri apabila lupa menggunakan parfum andalannya atau pun habis. Ya, memang minyak wangi dengan aroma yang memikat biasanya dihargai cukup mahal.

Namun, sebenarnya ada juga lho minyak wangi terjangkau yang harumnya tak kalah dan tetap bisa awet hingga seharian.

Merk Parfum Pria Terbaik dan Tahan Lama

Untuk membantu Toppers tampil wangi dan percaya diri, berikut rekomendasi merk parfum pria terbaik dan tahan lama yang bisa kamu jangkau dengan harga mulai Rp30 ribuan:

1. Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection

Gatsby merupakan salah satu merk kosmetik pria yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya mengeluarkan produk gel rambut serta perawatan wajah dan tubuh pria, Gatsby juga mengeluarkan produk parfum khusus pria, yaitu Gatsby Eau de Toilette.

Harganya yang ramah kantong membuat Gatsby Eau de Toilette menjadi pilihan terbaik untuk parfum wangi yang tahan lama. Salah satu varian Gatsby Eau de Toilette adalah varian Sky Reflection yang wangi sederhana dan bersih yang nyaman untuk penampilan sehari-hari.

Rentang Harga: Rp30.000 – Rp50.000

2. Romano Eau de Cologne Force

Merk parfum pria terbaik dan tahan lama selanjutnya berasal dari brand Romano. Dengan tampilan parfum yang berkelas, Romano Eau de Cologne Force dikemas elegan dengan harga yang tergolong murah. Aroma parfum dari Romano Eau de Cologne Force yang bersih dan menyegarkan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Tidak hanya itu, parfum Romano Eau de Cologne Force dikemas dengan perpaduan mewah antara aroma kesegaran citrus dan woody yang kalem dan maskulin. Dengan memakai produk parfum ini, dijamin kamu akan tampil lebih percaya diri.

Rentang Harga: Rp30.000 – Rp50.000

BACA JUGA : 

10 Rahasia Membersihkan Wajah untuk Kulit Sensitif yang Jarang Diketahui Orang, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: 6 parfum pria wanginya awet dan meninggalkan jejak harga 30 ribuan