5 Keseruan yang Bisa Kita Lakukan di Wisata Nusa Penida Bali

5 Keseruan yang Bisa Kita Lakukan di Wisata Nusa Penida Bali

5 Keseruan yang Bisa Kita Lakukan di Wisata Nusa Penida Bali-disway jateng-

4. Pantai Kelingking

Tempat ini terkenal dengan dunia bawah laut yang namanya sudah tenar di semua kalangan. Tempat yang bernama Manta point ini memang paling mantap dan menyuguhkan keanekaragaman fauna yang mengesankan.

Pemandangan alam kawasan ini memang esoktis dan mampu membius siapa pun yang datang ke tempat ini. Bahkan semua orang akan dibuat terpukau tidak bisa berkata dan berkedip dalam sekejap dan yang menariknya lagi harga tiket masuk kawasan ini gratis.

5. Broken Beach/ Pasih Uug

Kawasan ini memang sangat esoktis dengan air lautnya yang membiru serta sejukanya angin yang berhembus. Nama Broken Beach di berikan karena ditempat ini ada sebuah tebing karang yang cukup tinggi yaitu 50 sampai 200 meter yang dimana di tengahnya terdapat lubang besar ditengahnya.

Pemandangan yang aduhai seperti rerumputan hijau menjadi pantai dengan beberapa tebing karang yang kokoh, serta menjadikan kawasan ini tempat favorit bagi mereka yang berkunjung ke Nusa Penida.

6. Petunjuk Jalan Menuju Nusa Penida

Bagi kalian yang berasal dari luar Bali, bisa pergi ke Bali terlebih dahulu dengan dua cara yakni bisa naik kereta api dan kapal, atau juga bisa naik pesawat terbang.

Total perjalanan menuju ke pulau Bali saat ini memang tergolong mahal budget yang harus ada di kisaran Rp500.000an untuk kelas bisnis keatas termasuk dengan menggunakan pesawat.

Sebenarnya bisa lebih murah dengan kereta kelas ekonomi yang hanya membutuhkan Rp200.000 untuk mencapai Bali. Setelah masuk pulau Bali kalian bisa mengarahkan kendaraan menuju ke Pantai Sanur.

Dimana ada kapal menuju ke Nusa Penida, dan dengan kapal fast boat yang harga dikisaran Rp75.000, hingga Rp150.000 untuk sekali jalan.

BACA JUGA:Ini Dia Sejarah dan 7 Daya Tarik Wisata Kebun Raya Bedugul Bali

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 5 keseruan yang bisa kalian lakukan di wisata Nusa Penida Bali, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: