Ini Dia 4 Daya Tarik yang Ada di Wisata Pantai Amed Bali

Ini Dia 4 Daya Tarik yang Ada di Wisata Pantai Amed Bali

Ini Dia 4 Daya Tarik yang Ada di Wisata Pantai Amed Bali-disway jateng-

Kapal-kapal bersejarah yang dilihat di pantai amed berupa kerangkanya, dan dipantai ini para wisatawan bisa melihat langsung kapalnya. Selain itu para pengunjung bisa melihat taman laut yang luar biasa indahnya.

Banyak sekali ikan-ikan yang berlalu lalang kesana kemari mulai dari ikan hiu hingga paus. Kawasannya berada di desa jemeluk, lebih tepatnya berada di pantai jemeluk.

3. Kuliner dan Penginapan Menarik

Untuk kawasan ini sudah banyak tersedia warung-warung tradisional yang menjajakan beberapa menu makanan tradisonal dan juga menu western, dan harga yang ditawarkan disini mulai dari Rp50.000.

Selain itu cita rasa yang dihasilkan dari beberapa resto disini sangat-sangat menyenangkan. Lidah-lidah bergoyang dan enggan untuk berhenti nagih adalah satu hal yang pasti akan terjadi.

Selain itu di sekitar kawasan ini juga sudah banyak tumbuh berbagai macam penginapan dengan harga yang bisa dipilih. Bahkan ada pula beberapa penginapan disini yang menawarkan jasa untuk belajar menyelam.

4. Petani Garam

Untuk kawasan Pantai Amed sejak dahulu memang sudah dikenal sebagai penghasil garam tradisional. Oleh karena itu, jangan heran bila ada banyak petani garam yang berada di sekitaran pantai.

Mereka akan memproses air asin ini menjadi garam dengan cara tradisonal, bahkan para wisatawan pun bisa melihat bagaimana prosesnya dari awal sampai akhir.

BACA JUGA:Pantai Amed: Tempat Wisata yang Mempunyai Keindahan di Dasar Laut Bali

Demikian pembahasan kita mengenai 4 daya tarik yang ada di wisata Pantai Amed Bali, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: