Kagendra Konsisten di Top 2 Hingga Hari Kedua Grand Final RIS Asia Season 3!

Kagendra Konsisten di Top 2 Hingga Hari Kedua Grand Final RIS Asia Season 3!

Kagendra Konsisten di Top 2 Hingga Hari Kedua Grand Final RIS Asia Season 3!--Youtube Ruthless HYPE Esports

Match 4

FaZe Clan mendapatkan WWCD dan 8 poin eliminasi, total poin 18.

Match 5

D'Xavier mendapatkan WWCD dan 14 poin eliminasi, total poin 24.

Match 6

FaZe Clan mendapatkan WWCD dan 9 poin eliminasi, total poin 19.

Berikut Overall Ranking Day 2 Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

Banyak perubahan yang terjadi di hari kedua Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3. Seperti pemuncak di hari pertama yaitu Team Secret yang bermain buruk di hari kedua, dan harus turun ke posisi 6.

Kemudian ada D'Xavier sang juara PMPL Vietnam yang berhasil naik empat peringkat di hari kedua dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Lamborghini dkk berhasil mendapatkan 2 wwcd dan 84 poin tambahan di hari kedua.

Lewat performa apik tersebut, D'Xavier mampu mengkudeta posisi puncak dengan mengumpulkan 125 total poin. Di susul oleh tim asal Indonesia yaitu Kagendra di posisi kedua. Bermain konsisten seperti hari pertama, Kagendra mampu menempati posisi kedua dengan torehan 94 poin.

Serta di posisi ketiga, secara mengejutkan ada tim asal Thailand yaitu FaZe Clan. Sama seperti D'Xavier, FaZe Clan juga mampu mendapatkan 2 wwcd serta tambahan 61 poin di hari kedua. Hasil tersebut, membuat mereka naik 10 peringkat dari posisi 13 ke posisi 3 klasemen sementara.

Tak hanya 3 tim yang mencuri perhatian, Persija Evos Esports juga mampu kembali ke jalur kemenangan dengan naik 8 peringkat dari posisi 12 ke posisi 5 klasemen sementara usai mendapatkan 1 wwcd dan 49 tambahan poin di hari kedua.

Gimana hari kedua jalannya Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3, seru kan. Nah tim favorit kalian, sekarang lagi ada di posisi berapa nih?.

Jangan lupa untuk support terus tim perwakilan Indonesia, di babak Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 2023. Supaya bisa memberikan hasil maksimal, dan meraih gelar juara. Kalian juga bisa mengawal langsung perjalanan kedua tim tersebut secara live, melalui platform Youtube Ruthless HYPE Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ruthless hype esports