Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!

Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!

Onic Prodigy Kalahkan Jordan Legends di Babak Regular Season MDL ID S8!--Youtube MDL Indonesia

Game kedua berjalan kurang lebih sama seperti yang terjadi di game pertama. Di awal pertandingan berjalan alot, kedudukan kedua tim pun imbang dan saling bertukar poin eliminasi dan objektif turtle.

Memasuki menit ke-8, Onic Prodigy berhasil mendapatkan Ranadex dari Jordan Legends dan membuat mereka berhasil mengamankan lord pertama tanpa adanya gangguan. Keunggulan tersebut, membuat Onic Prodigy berhasil mengontrol jalannya pertandingan dan membuat Jordan Legends harus bermain defensif.

Di menit ke-15, Onic Prodigy kembali melakukan strategi pick off sebelum adanya lord ketiga muncul seperti yang mereka lakukan di game pertama. Lagi-lagi, strategi tersebut pun berhasil dan kali ini dua pemain Jordan Legends harus tumbang.

Unggul jumlah pemain, Onic Prodigy tak menghiraukan lord ketiga dan langsung memaksa end game. Serangan di dua lini yang dilakukan oleh Onic Prodigy, mampu merobohkan pertahanan Jordan Legends. Onic pun keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 2-0 atas Jordan Legends. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia