4Merical Vibes Rajanya PUBG Mobile Regional Clash (PMRC) 2023 SEA vs South Asia 2023!

4Merical Vibes Rajanya PUBG Mobile Regional Clash (PMRC) 2023 SEA vs South Asia 2023!

4Merical Vibes Rajanya PUBG Mobile Regional Clash (PMRC) 2023 SEA vs South Asia 2023!--Youtube Pubg Mobile Esports

Tim perwakilan Indonesia yaitu Boom Esports, sebenarnya berpeluang besar menggeser posisi 4Merical Vibes di puncak klasemen dan menjadi juara. Karena hingga sebelum game terakhir, perbedaan poin keduanya hanya terpaut 13 poin saja.

Namun pada game penutupan tersebut, Boom Esports melakukan perjudian besar dengan turun di dropzone tim 4Merical Vibes. Gagal menuntaskan misi mereka, dan malah harus too soon di map terakhir.

Alhasil 4Merical Vibes mampu menjadi Juara PMRC 2023 SEA vs SA dengan mengumpulkan 225 total poin hasil dari 5 WWCD selama 4 hari gelaran turnamen ini. Sementara Boom Esports harus puas berada di posisi dua dengan torehan 3 wwcd dan 202 total poin.

Meski gagal menjadi juara, Indonesia tetap harus bangga akan perjuangan dua tim yang berlaga di PMRC SEA vs SA 2023. Karena, Aimstar dari Alter Ego Ares yaitu Rosemary berhasil meraih penghargaan individu dengan menjadi MVP pada PMRC SEA vs SA 2023.

Meski gagal membawa Alter Ego Ares juara, Rosemary berhasil menampilkan performa apiknya dan mencatatkan statistik yang apik. Kemudian berkat torehan 32 poin eliminasi, total damage dan kontribusiya ia sukses terpilih sebagai MVP PMRC SEA vs SA 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia