Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Pertama Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Pertama Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Pertama Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

Pick = Joy (Explaner), Martis (Jungler), Valentina (Midlaner), Melissa (Goldlaner), dan Chou (Roamer).

Ban = Kaja, Angela, Fredrinn, Faramis, dan Moskov.

Bermain di game pertama, kedua tim langsung menampilkan pertarungan sengit dan saling bertukar poin objektif. Kedudukan sama kuat, berlanjut hingga menit ke-9 di mana lord yang pertama muncul.

Pajajaran Esports yang bermaksud melakukan pick off ke arah Midlaner dari Bigetron Beta di area mid. Justru harus kehilangan tiga pemainnya, usai Narashi berhasil mendapatkan triple kill. Keadaan tertinggal, membuat Pajajaran Esports harus merelakan lord pertama untuk BTR.

Berbekal lord yang pertama, Bigetron Beta melakukan inisiasi serangan di tiga lini. Namun, Wididi dengan Chounya mampu menculik Just Garrr dan membuatnya tumbang. Unggul jumlah pemain, membuat Pajajaran memaksa adanya team fight.

Meski menumbangkan dua tambahan pemain BTR, Pajajaran Esports harus kalah di team fight tersebut. Usai lagi-lagi, Narashi keluar sebagai pahlawan Bigetron Beta lewat aksinya bersama Dannqt yang sukses menumbangkan empat pemain Pajajaran Esports. 

Pertarungan kedua tim kembali pasif, dan saling menunggu lord yang kedua muncul ke area land of dawn. Di menit ke-13, Bigetron Beta kembali memenangkan duel di area lord yang kedua dan membuat dua pemain Pajajaran Esports tumbang.

Keadaan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Bigetron Beta dan langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Pajajaran Esports. Bigetron Beta menyelesaikan game pertama di menit ke-14, dan membuat mereka sementara unggul 1-0 atas Pajajaran Esports.

Game 2

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Kedua

Bigetron Beta

Pick = Lapu-Lapu (Explaner), Helcurt (Jungler), Faramis (Midlaner), Beatrix (Goldlaner), dan Kaja (Roamer).

Ban = Ling, Baxia, Yve, Fanny, dan Kadita.

Pajajaran Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia