Evos Icon Kembali ke Jalur Kemenangan! Usai Kalahkan Graviz Esports di Day 1 Week 2 Regular Season MDL ID S8

Evos Icon Kembali ke Jalur Kemenangan! Usai Kalahkan Graviz Esports di Day 1 Week 2 Regular Season MDL ID S8

Evos Icon Kembali ke Jalur Kemenangan! Usai Kalahkan Graviz Esports di Day 1 Week 2 Regular Season MDL ID S8--Youtube MDL Indonesia

Ban = Fanny, Ling, Floryn, Arlott, dan Helcurt.

Kemenangan di game pertama, membuat Evos Icon semakin percaya diri dan kembali mampu mendominasi. Di early game, Douma dkk kembali unggul dari segi poin eliminasi, turett dan juga objektif turtle.

Tak seperti di game pertama, Graviz Esports tak lagi memaksakan keadaan untuk mencuri lord yang pertama. Alhasil Evos Icon mendapatkan lord pertama di menit ke-9 tanpa adanya kontes sama sekali dari Graviz Esports.

Berbekal lord yang pertama, justru serangan Evos Icon mampu dimentahkan oleh strategi defensif dari Graviz Esports. Vegz yang menggunakan Joy, mampu menciptakan momentum untuk Graviz Esports dan membuat tiga pemain Evos tumbang. 

Pertarungan kedua tim kembali pasif, dan saling menunggu lord yang kedua muncul ke area land of dawn. Di menit ke-13, Evos Icon mampu terlebih dahulu menguasai lord berhasil mematahkan strategi pick off dari Graviz Esports.

Keadaan itu membuat tiga pemain Graviz Esports harus tumbang, dan Evos Icon pun sukses mengamankan lord yang kedua. Tak ingin berlama-lama, Evos Icon langsung melakukan one straight push ke arah mid dan menutup game kedua dengan kemenangan. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Evos Icon atas Graviz Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia