Ini Dia Keseruan yang Bisa Kita Dapat di Alun-Alun Magelang, No 3 Susah untuk dilupakan

Ini Dia Keseruan yang Bisa Kita Dapat di Alun-Alun Magelang, No 3 Susah untuk dilupakan

Ini Dia Keseruan yang Bisa Kita Dapat di Alun-Alun Magelang, No 3 Susah untuk dilupakan-disway jateng-

Alun-Alun Kota Magelang salah satu kawasan wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak, dimana pada sekitarnya terdapat beberapa ragam wisata yang cocok untuk anak-anak selain area playgroundnya yang ada.

 

Ada aktivitas menggambar, melukis atau mewarnai merupakan salah satunya dan menjadi aktivitas yang sangat digemari anak-anak. Pada Alun-alun Magelang  kalian akan dapat menemukan area khusus mewarnai yang disewakan untuk pengunjung.

 

Anak-anak bisa memilih gambar yang mereka sukai untuk diwarnai dan aktivitas mewarani ini sudah dilengkapi kanvas, alat mewarnai, dan juga kursi kecil.

 

3. Pesona Alun-Alun Magelang Pada Malam Hari

 

Berkunjung ke Alun-Alun Magelang pada malam hari juga tidak kalah menakjubkan, sebab landmark-landmark yang ada di Alun-Alun Magelang ini akan semakin terlihat indah karena diterangi pencahayaan yang berwarna-warni.

 

Pada malam hari para wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak dibandingkan waktu siang, bahkan setelah seharian bekerja tentu pulangnya memang cocok me-time di Alun-Alun Magelang.

 

Menara air juga menjadi spot yang paling menonjol di malam hari karena lampunya yang paling cerah dan indah, wisata gratis dilengkapi dengan daya tarik yang memanjakan mata dan perut sudah sangat bener banget.

 

4. Foto OOTD Pada Kawasan Hijau Alun-Alun Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: