Ini Dia Keseruan yang Bisa Kita Dapat di Alun-Alun Magelang, No 3 Susah untuk dilupakan

Ini Dia Keseruan yang Bisa Kita Dapat di Alun-Alun Magelang, No 3 Susah untuk dilupakan

Ini Dia Keseruan yang Bisa Kita Dapat di Alun-Alun Magelang, No 3 Susah untuk dilupakan-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita selalu membahas tentang candi maupun wisata alam, akan tetapi ternyata di Alun-Alun Magelang juga memiliki tempat untuk kita berseru-seruan bareng keluarga bahkan anak tercinta kita.

Alun-Alun Magelang bahkan titak hanya dijadikan tempat healing saja kamu bisa melakukan berbagai aktivitas favoritmu disini, mulai dari olahraga, nongkrong, nugas, menyelanggarakan event  hingga untuk sekedar selfie.

 

Alun-Alun Magelang merupakan ikon wisata yang menjadi kebanggaan masyarakat kota Magelang, dan sebagai pusat kegiatan maka Alun-Alun Magelang selalu menjadi alternatif hiburan utama para pengunjung lokal maupun luar daerah.

 

Saat berkunjung ke Alun-Alun Magelang kamu juga dapat merasakan kultur Magelang yang kaya akan peninggalan budayanya. Berikut adalah beberapa daya tarik yang ada di Alun-Alun Magelang, antara lain:

 

1. Adanya Tempat Ibadah 4 Agama yang Berbeda

 

Untuk daya tarik pertama di Alun-Alun Magelang ini yaitu dikelilingi empat tempat ibadah dari empat agama yang berbeda, bahkan pada kawasan Alun-Alun Magelang ini terdapat Masjid Agung Magelang.

 

tidak hanya itu ada pula Gereja Santo Ignatius, Klenteng Liong Hok Bio, serta Gereja Protestan Indonesia. Berkunjung ke Alun-Alun Magelang ini tentu bisa sambil wisata religi dan kamu juga bisa mendapatkan akses tempat ibadah yang mudah dan nyaman.

 

2. Terdapat Area Bermain Anak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: