Selesai Sudah Perjalanan Wakil Indonesia, Rex Regum Qeon di VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Selesai Sudah Perjalanan Wakil Indonesia, Rex Regum Qeon di VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!

Selesai Sudah Perjalanan Wakil Indonesia, Rex Regum Qeon di VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023!--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Di match penentuan, RRQ yang menang di match kedua justru kembali melakukan kesalahan yang sama seperti di match pertama. Lmemore dkk kembali tertinggal lebih dahulu di enam ronde awal dengan 6-0.

Alhasil RRQ hanya memenangkan beberapa ronde saja untuk memperkecil ketertinggalan dan Gen.G Esports berhasil unggul jauh dengan skor 9-3 di first half

Memasuki second half, RRQ sempat memegang momentum usai mendapatkan Thrifthy di ronde ke-14 serta memenangkan tiga ronde dan skor pun berubah menjadi 10-6. Namun, momentum tersebut pecah usai Gen.G Esports sukses mendapatkan Thrifthy serta memenangkan ronde ke-17 dan 18.

RRQ sempat mendapatkan asanya kembali usai menang di ronde ke-19 dan mengubah skor menjadi 12-7. Tetapi Set up Defensif dari Gen.G Esports di ronde ke-20, tak mampu ditembus oleh EJAY dkk dan RRQ pun harus kalah dengan skor 13-7.

Kemenangan 2-1 atas RRQ, membuat Gen.G Esports melaju ke Final Lower Bracket VCT Pacific Last Chance Qualifier 2023 menantang Team Secret. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia