Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!

Karmine Corp Tumbang! Giants Tembus Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023!--youtube VALORANT Champions Tour EMEA

Tapi Giants yang tak ingin kehilangan momentum, kembali sukses mengamankan empat ronde berikutnya dengan kemenangan dan merubah skor menjadi 8-3. Di dua ronde terakhir, kedua tim saling bertukar poin dan menutup first half dengan skor 9-3.

Memasuki second half Karmine Corp yang tertinggal, mampu keluar dari tekanan usai sukses mengamankan lima ronde awal dengan kemenangan dan skor pun berubah menjadi 9-8. Giants pun tak tinggal diam, dan kembali membuat gap dua poin usai menang di ronde ke-18.

Kemenangan tersebut membuat momentum Giants kembali dan meraih match point terlebih dahulu dengan skor 12-9. Karmine Corp yang kembali tertinggal cukup jauh, sempat menunda kemenangan Giants usai meraih dua ronde kemenangan dan mengubah skor menjadi 12-11.

Di ronde ke-24, nukkye yang menjadi last man standing tim Giants. Sukses mengubur harapan adanya overtime di match ini dan skor akhir menjadi 13-11. Hasil ini membuat Giants sementara unggul 1-0 atas Karmine Corp.

Match 2 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kedua.

Giants : Fit1nho (Raze), hoody (Omen), nukkye (Cypher), rhyme (Breach), dan Cloud (Skye).

Karmine Corp : Shin (Breach), ScreaM (Raze), Nivera (Cypher), xms (Omen), dan ZE1SH (Skye).

Setelah meraih kemenangan meyakinkan di match pertama. Cloud dkk yang memulai permainan sebagai Attacker tak terbendung dan unggul jauh 10-2 di first half. Memasuki second half, lagi-lagi Giants kembali memenangkan dua ronde pertama dan meraih match point dengan keunggulan 12-2.

Tak ingin pulang begitu saja, Karmine Corp sukses memenangkan bonus round dan meraih tiga ronde kemenangan yang merubah skor menjadi 12-5. Hanya membutuhkan satu poin lagi, Fit1nho akhirnya berhasil membawa Giants menang di ronde ke-18 dan menutup match kedua dengan 13-5. Hasil akhir 2-0 mengantarkan Giants menuju Final Upper Bracket VCT EMEA Last Chance Qualifier 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant champions tour emea