Pemdes Karanganyar, PKK, Katar dan Ormas Bersatu, Santuni Anak Yatim

Pemdes Karanganyar, PKK, Katar dan Ormas Bersatu, Santuni Anak Yatim

Kepala Desa Karanganyar Mas'udi bersama Anggota DPRD Kabupaten Tegal Khujatul Islam didampingi Ibu-ibu PKK dan Ormas PP memberikan santunan kepada anak-anak yatim, piatu dan para dhuafa, Rabu 19 Juli 2023.-Yeri Noveli-jateng.disway.id

Mas'udi menyatakan, khitanan massal ini gratis tanpa dipungut biaya. Peserta justru mendapatkan bantuan berupa baju koko, sarung, peci, sejumlah uang tunai dan pengobatan setelah dikhitan hingga sembuh.

 

"Kegiatan ini juga rutin kami gelar setiap tahun," imbuhnya.

 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dukuhturi, Risdianto berharap, santunan yang disalurkan melalui Pemdes Karanganyar ini bermanfaat untuk para penerima. 

 

Dia mengemukakan, jumlah beras dan sembako yang dibagikan sebanyak 50 kantong. Per kantong berisi 2,5 kilogram. Begitu pula jumlah uang yang dibagikan, sebanyak 50 amplop.

 

"Di Tahun Baru Islam ini, semoga masyarakat Desa Karanganyar tetap diberi kesehatan, keselamatan dan rejeki yang melimpah," doanya.

 

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Tegal Khujatul Islam mengapresiasi kegiatan santunan tersebut. Sekretaris Fraksi PKB yang berdomisili di Desa Pengabaian Kecamatan Dukuhturi ini berharap, kegiatan santunan harus terus dilaksanakan mengingat masih banyak warga yang membutuhkan bantuan. 

 

"Semoga kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id