Destinasi Wisata Pantai Yang Ada diKebumen, Nomor 3 Bisa Membuat Anda Lebih Bahagia

Destinasi Wisata Pantai Yang Ada diKebumen, Nomor 3 Bisa Membuat Anda Lebih Bahagia

Pantai Logending Kebumen--by.sanitasi

Keindahan alam pantainya sangat terkenal seantero nusantara sehingga banyak orang yang mengunjungi destinasi wisata indah satu ini. Liburan ke pantai Menganti bukan hanya bagus untuk refreshing.  Liburan di pantai ini bisa membantu memajukan perkembangan otak. 

Area limbik otak akan aktif seketika bila sedang menyaksikan sebuah pemandangan yang berbeda dari sehari-harinya. Otak Anda ini akan bekerja lebih aktif dan meningkatkan keterampilan kognitif, motorik, dan sosial. Dan Pada akhirnya, bermain ke pantai bisa meningkatkan kreativitas dan imajinasi otak.

Makanya, tidak ada salahnya bila Anda mengajak anak Anda untuk bermain ke pantai Kebumen yang satu ini.  Anda bisa dapatkan banyak manfaat dengan liburan di pantai Menganti.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Kebumen yang Ingin Liburan Seru, Nomor 2 cocok bagi yang sedang dilanda Bucin

3. Pantai Logending

Kawasan Pantai Logending merupakan obyek wisata di Kebumen yang berbatasan dengan Cilacap yang sering disebut dengan pantai Ayah. Destinasi wisata satu ini memang mempunyai pesona yang membuat Anda terkagum-kagum.  Dan otak Anda akan recharge dengan sendirinya setelah mengunjungi pantai Logending.

Pergi ke pantai Logending ini dijamin bisa membuat Anda jauh lebih bahagia. Dengan suara ombaknya yang mengubah pola gelombang di otak Anda, membuat Anda merasa lebih rileks dan tenang sehingga bahagia.

Magnesium dalam air ini juga bisa membantu menenangkan saraf dan mengangkat suasana hati Anda. Bersantai di dekat pantai Logending secara alami dapat meningkatkan kesehatan mental.

Bahkan seharian berdiam diri di pantai juga termasuk bentuk terapi yang direkomendasikan oleh sebuah penelitian. Jadi bila Anda ingin refresh sejenak dari pekerjaan yang penat, cobalah untuk datang ke pantai Logending.

4. Wisata Alam Jembangan

Bila Anda sedang mencari wisata Kebumen elok nan indah, cobalah untuk datang ke Wisata Alam Jembangan yang berada di Kecamatan Poncoarno.  Lokasi kawasan ini menawarkan pemandangan danau yang indah.

Tatkala Anda sedang stres dan mencari wisata alam yang mempesona, mungkin Wisata Alam Jembangan ini merupakan tempat yang paling tepat. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa alam ini meningkatkan kesehatan baik mental dan fisik manusia.

Dengan manfaatnya yang meliputi pemulihan energi mental, penglihatan yang lebih baik pada anak-anak, peningkatan konsentrasi, pemikiran yang lebih tajam, dan kreativitas.

Jadi, Anda tidak akan menyesal bila sudah mengunjungi Wisata Alam Jembangan karena view danaunya yang indah dan mempesona.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Di Magelang Berikut Ini yang Paling Top Dengan Berjuta Pesona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.mytrip123.com