4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora

4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora

4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian yang masih bingung mencari tempat wisata yang penuh sejarah, dan wisata religi berikut adalah yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Blora.

Gua Maria Sendangharjo Blora

 

Gua Maria Sendangharjo atau disebut pula dengan nama Gua Maria Blora merupakan tempat wisata religi bagi umat Katholik. Selain itu tempat wisata Blora yang satu ini juga memiliki nilai sejarah yang tinggi berkaitan dengan penyebaran Agama Katholik.

 

Mengapa disebut Gua Maria, hal tersebut karena pada sekitar kawasan gua ini terdapat patung dari Bunda Maria, dan sebetulnya Gua Maria bukan hanya ada di Kabupaten Blora saja.

 

Gua Maria Blora sendiri sering dijadikan lokasi berkumpul bagi umat Katholik selain sebagai tempat untuk beribadah, tempat ini juga dijadikan lokasi wisata dengan suasana alam yang sejuk.

 

Lokasi Gua Maria Sendangharjo beralamat di Desa Sendangarjo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Untuk tiket masuk Gua Maria Senangharjo tidak dipungut biaya atau gratis, kalian hanya perlu membayar parkir saja.

 

Sedangkan jam buka Gua Maria Sendangharjo setiap hari dan selama 24 jam nonstop.

 

MC Edupark

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: