4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora

4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora

4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora-disway jateng-

 

Lokasi Goa Sentono berada di Nglaren, Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Untuk jam buka Goa Sentono setiap hari dan beroperasional selama 24 jam.

 

Tiket masuk Goa Sentono masih gratis kalian hanya perlu mengeluarkan biaya untuk parkir kendaraan saja.

 

Museum Mahameru

 

Museum Mahameru tempat yang menyimpan beberapa artefak berasal dari Zaman Prasejarah, Masa Hindu Budha, Masa Kerajaan Islam Serta Pada Masa Kolonial.

Tempat unu mulai dibuka untuk umum sekitar 2019 atas prakarsa dan Pemkab Blora dibantu oleh komunitas yang peduli terhadap cagar budaya di Blora.

 

Koleksi artefak di Meseum Mahameru Blora berawal dari hibah barang-barang temuan dari sebuah komunitas yang dikumpulkan dari enam belas kecamatan yang ada di Blora.

 

Lokasi Museum Mahameru berada di Komplek Tirtonadi, lebih tepatnya berada di Jalan Reksodiputro 54, Desa Kedungjenar, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

 

Untuk jam buka Museum Mahameru setiap hari dan mulai beroperasional pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat, sedangkan untuk tiket masuknya gratis.

BACA JUGA:Alun-Alun Blora: Tempat Bersantai yang Enak di Tengah Kota

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 4 wisata yang penuh sejarah dan religi yang ada di Blora, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: