4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora

4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora

4 Tempat yang Penuh Sejarah dan Menjadi Tempat Wisata Religi di Blora-disway jateng-

MC Edupark yakni salah satu tempat wisata yang baru dan bersejarah yang terletak di Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.

MC Edupark yaitu singkatan dari Migas Cepu Education Park menyajikan konsep wisata alam dan wisata edukatif yang recommended sebagai tujuan wisata keluarga.

 

Karena perlu kita ketahui bahwa migas yang ada di Cepu, adalah sejarah migas pertama yang ada di Indonesia dan MC Edupark adalah sektor tambahan berupa tempat wisata yang baru diresmikan pada 2020.

 

Lokasi MC Edupark berada di Jalan Golf, Wonotejo, Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, dan untuk tiket masuk MC Edupark Rp20.000 per orang.

 

MC Edupark buka dari 08.00 hingga 16.30 waktu setempat dan beroperasional setiap hari.

 

Goa Sentono

 

Goa Sentono yaitu tempat wisata alam yang dipadu dengan kisah sejarah tersendiri dan menjadi salah satu cagar budaya yang harus untuk kita kunjungi ketika berada di Kabupaten Blora.

Lokasi wisatanya sudah tertata dengan baik sehingga membuat nyaman setiap para pengunjung yang datang mengunjungi kawasan Goa Sentono ini.

 

Keunikan dan keindahan Goa Sentono Blora mempunyai nilai dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan, hal itu dimana batuan alami yang indah berpadu dengan hijaunya area pesawahan menciptakan nilai eksotis tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: