EDward Gaming Tak Terkalahkan dan Jadi Juara VCT China Qualifier 2023!

EDward Gaming Tak Terkalahkan dan Jadi Juara VCT China Qualifier 2023!

EDward Gaming Tak Terkalahkan dan Jadi Juara VCT China Qualifier 2023!--Youtube Valorant Esports CN

DISWAYJATENG.ID - Turnamen VCT China Qualifier 2023 telah usai. Dominasi total, EDward Gaming tak terkalahkan dan berhasil keluar sebagai juara VCT China Qualifier 2023.

Pertandingan babak Grand Final VCT China Qualifier 2023, kembali mempertemukan partai EDward Gaming vs Bilibili Gaming, yang berlangsung di hari minggu (16/7/2023).

Setelah mengalahkan Bilibili Gaming di final upper bracket, EDward Gaming pun telah memastikan diri terlebih dahulu ke Grand Final VCT China Qualifier 2023. Bilibili Gaming yang turun ke lower bracket pun kembali menantang EDward Gaming usai memulangkan FunPlus Phoenix.

Kembali bertemunya kedua tim, seolah menjadi laga ulangan di turnamen FGC Valorant Invitational Act 2 2023. Pasalnya kedua tim kala itu juga berhasil menjadi dua tim terbaik dan lolos ke Grand Final.

Tetapi nampaknya EDward Gaming masih menjadi momok mengerikan untuk skuat Bilibili Gaming. EDG kembali berhasil menegaskan dominasinya atas Bilibili Gaming, setelah menang dengan skor 3-1 di partai Grand Final VCT China Qualifier 2023.

BACA JUGA:Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023

EDward Gaming Terlalu Kuat dan Berhasil Menjadi Juara VCT China Qualifier 2023 Tanpa Merasakan Kekalahan!

Kembali memainkan sistem best of five (BO 5) series pada babak Grand Final VCT China Qualifier 2023. Namun yang membedakan adalah EDward Gaming yang merupakan pemenang di final upper bracket, memiliki keuntungan dengan berhak melakukan dua pick dan ban map.

Oleh karena itu Bilibili Gaming hanya memiliki kesempatan melakukan 2 pick map. EDward Gaming memilih memainkan Fracture dan Haven. Sedangkan Bilibili Gaming memilih memainkan map Split dan Bind. Kemudian Pearl terpilih sebagai map penentu pada laga ini.

Kemudian untuk Map Ban, EDward gaming yang memiliki dua kesempatan melakukan ban, memilih map Ascent dan Lotus sebagai map yang tidak akan dimainkan.

Match 1 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match pertama.

EDward Gaming : Haodong (Astra), CHICHOO (Viper), nobody (Skye), ZmjjKK (Raze), dan Smoggy (Jett).

Bilibili Gaming : Biank (Skye), whzy (Raze), rin (Omen), Knight (Cypher), dan yosemite (Viper).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports cn