Kampung Singkur Pangalengan: Wisata Bernuansa Air yang Sejuk di Bandung

Kampung Singkur Pangalengan: Wisata Bernuansa Air yang Sejuk di Bandung

Kampung Singkur Pangalengan: Wisata Bernuansa Air yang Sejuk di Bandung-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Tempat wisata yang satu ini sangat tepat untuk kamu yang ingin kembali ke alam dan menikmati relaksasi alami, meskipun untuk menuju lokasi kalian harus berjalan kaki terlebih dahulu.

Selain alamnya yang mengagumkan Kampung Singkur Pangalengan juga akan memberikan beberapa ragam wisata seru dan menyenangkan yang sulit untuk dilupakan. Ragam wisata yang dihadirkan tentu saja yang bertemakan alam seperti arung jeram, tubing trip, camping, paint ball, serta kegiatan seru lainnya.

 

Lokasi wisata alam yang satu ini sangat indah sekali dengan dikelilingi deretan pohon pinus yang menjulang dengan tingginya, sehingga menimbulkan udara dan hawa yang sangat sejuk.

 

 

Berikut daya tarik tempat wisata ini, antara lain:

 

1. Arung Jeram

 

Untuk daya tarik yang pertama yang akan diulas adalah arung jeram, kegiatan yang satu ini membutuhkan tim yang kompak ketika mengarungi sungai. Kalian akan menyusuri sungai dengan arus yang cukup deras serta medan yang menantang dengan hanya menggunakan perahu karet.

 

Ragam wisata Arung Jeram biasanya akan dimulai dari hulu sungai namun lain halnya dengan yang ada di Kampung Singkur Pangalengan.

Sebelum memulai kegiatan tersebut kalian akan diberikan jaket pelampung serta helm untuk memastikan keamanan selama di perjalanan. Nikmatilah keseruan yang akan di dapatkan, dan menjadikan liburan kalian lebih berkesan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: