Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023

Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023

Menang Comeback! Bilibili Gaming Kembali Tantang EDward Gaming di Grand Final VCT China Qualifier 2023--Youtube Valorant Esports CN

FunPlus Phoenix : AAAAY (Skye), BerLIN (Omen), Yuicaw (Jett), TZH (Astra), dan Lysoar (Killjoy).

Kembali bermain di map pilihan FPX, membuat BerLIN dkk kembali mengontrol jalannya pertandingan dengan mengamankan eco round dan unggul 2-6. Seperti yang terjadi di dua game sebelumnya, first half kali ini juga berakhir dengan skor 4-8. 

Tertinggal 4-8, membuat Bilibili berbenah dan berhasil mengamankan eco round di second half serta memenangkan empat ronde awal secara beruntun. Bilibili pun memaksakan skor menjadi imbang 8-8 untuk kedua tim.

Strategi timeout pun dilakukan oleh FPX untuk mematahkan momentum tersebut. Benar saja, setelah adanya timeout tersebut FPX kembali mampu memegang kendali permainan. FPX keluar sebagai pemenang dengan skor 9-13. Hasil ini membawa FPX sementara unggul 2-1 dan selangkah lagi menuju Grand Final.

Match 4 (Map Split)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match keempat.

Bilibili Gaming : Biank (Skye), whzy (Raze), rin (Omen), Knight (Cypher), dan yosemite (Viper).

FunPlus Phoenix : AAAAY (Fade), BerLIN (Breach), Yuicaw (Jett), TZH (Omen), dan Lysoar (Viper).

Setelah tertinggal 2-1, Bilibili yang bermain di map pilihannya langsung tancap gas dan berhasil mengamankan eco round serta unggul jauh 6-1. Meski begitu, FPX sempat memperkecil ketertinggalan dan first half pun berakhir dengan skor 9-3.

Memasuki second half, FPX mendapatkan momentum usai mengamankan tiga ronde awal dan semakin memperkecil ketertinggalan menjadi 9-6. Tetapi momentum tersebut sirna, usai Biank dkk sukses menyapu bersih seluruh ronde tersisa.

Kemenangan 13-6 untuk di game keempat untuk Bilibili Gaming, membuat kedudukan sementara imbang 2-2. Permainan pun berlanjut ke game kelima sebagai laga penentuan di map Ascent.

Match 5 (Map Ascent)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: