Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Ketiga Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Ketiga Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Ketiga Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

Pick = Arlott (Explaner), Ling (Jungler), Valir (Midlaner), Harith (Goldlaner), Khufra (Roamer).

Ban = Kadita, Chou, Natalia, Minsitthar, dan Bane.

Alter Ego X

Pick = Grock (Explaner), Martis (Jungler), Yve (Midlaner), Claude (Goldlaner), dan Hilda (Roamer).

Ban = Benedetta, Baxia, Joy, Angela, dan Fanny.

Di awal game kedua, giliran Bigetron Beta yang langsung tancap gas dengan gameplay agresif mereka. Woshipaul berhasil mendominasi early game dengan unggul poin eliminasi, objektif turttle dan turett.

Alhasil Bigetron Beta langsung melakukan set up lord yang pertama, tetapi keadaan berbalik. Kini Alter Ego X lah yang mampu mengamankan lord tersebut, meski harus ditukarkan dengan 4 pemain mereka yang tumbang.

Laga kembali berjalan pasif usai pertempuran tersebut, hingga munculnya lord yang kedua. Kedua tim yang sama kuat, kali ini lebih memilih untuk melakukan team fight terlebih dahulu sebelum set up lord.

Pertarungan kedua tim pun pecah, KidsZ bersinar dengan mendapatkan dua pemain BTR. Team fight pun berhasil dimenangkan sekaligus lord yang kedua menjadi milik AE.

Berbekal lord kedua, AE langsung melakukan serangan ke tiga lini milik BTR. Tetapi strategi defensif dari BTR mampu memukul mundur pasukan Alter Ego X. Hingga akhirnya di menit ke-18 team fight kembali pecah. 

Namun Alter Ego gagal memanfaatkan keunggulan mereka, usai Set up team fight mereka berhasil dipatahkan oleh BTR. Seluruh pemain AE pun tumbang, dan membuat Bigetron Beta berhasil memenangkan laga ini dengan skor 15-10. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Bigetron Beta atas Alter Ego X. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: