Geek Fam ID Kedatangan Player Baru, Akankah Semakin Kuat di MPL ID Season Depan?

Geek Fam ID Kedatangan Player Baru, Akankah Semakin Kuat di MPL ID Season Depan?

Geek Fam ID Kedatangan Player Baru, Akankah Semakin Kuat di MPL ID Season Depan?--Youtube Geek Fam Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Setelah musim lalu sukses menembus babak Playoff untuk pertama kalinya di ajang MPL ID. Kini Geek Fam ID kembali melakukan perombakan roster untuk kembali bersaing di MPL Indonesia season 12.

Geek Fam ID yang melakukan perombakan besar dan rebranding nama menjadi Geek Slate di musim lalu. Kini mereka kembali menggunakan nama Geek Fam ID, usai kerjasama antara pihak Geek Fam, Avant Talents dan Avium berakhir.

Tak hanya melakukan perubahan nama, Geek Fam ID juga melakukan perombakan roster mereka. Skuat Geek sebenarnya menjadi salah satu kekuatan baru di musim lalu dengan kombinasi dua pemain asing mereka Janaqt dan Baloyskie.

Bahkan mereka mampu finish di posisi empat klasemen akhir babak regular season dan lolos untuk pertama kalinya ke babak playoff sejak keikutsertaan mereka di Franchise League MPL Indonesia.

Geek Fam ID bahkan di musim lalu mampu membuat RRQ Esports bertekuk lutut dua kali, dalam dua pertemuan mereka. Tak hanya itu, Geek Fam ID yang berisikan Janaqt, Luke, Baloyskie, Caderaa dan Aboyy bahkan mampu menjadi runner up turnamen pra musim MPL yaitu ONE Esports MPL Invitational 2022.

Tetapi di musim ini, Geek Fam ID harus merombak kembali skuat kemenangan mereka di musim lalu. Usai sang Jungler utama mereka asal Filipina yaitu Janaqt tak lagi berseragam Geek Fam ID musim ini.

Melalui sosial media resmi Geek Fam ID, status Janaqt sekarang ini masih menjadi bagian dari Geek Fam ID namun dipinjamkan ke klub besar Filipina, Blacklist International.

Janaqt pun telah tergabung ke dalam skuat Blacklist International di turnamen pra musim baru-baru ini yaitu Snapdragon Pro Series SEA season 3. Hal ini tentu menjadi suatu kehilangan yang cukup besar bagi Geek Fam ID, mengingat mereka bakal merubah gameplay dan kembali beradaptasi dengan skuat baru mereka.

BACA JUGA:Datangkan Fluffy dari Aura Esports! Ini Roster Utama Evos Legends di MPL Indonesia Season 12

Skuat Baru, Harapan Baru Bagi Geek Fam ID!

Setelah kehilangan Janaqt, Geek Fam ID bergerak cepat untuk menyusun ulang kekuatan mereka dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Geek mengisi kekosongan di posisi Jungler utama, dengan menghadirkan Nnael yang sebelumnya menjadi Jungler utama Onic Prodigy di MDL Indonesia Season 7.

Tak hanya mendatangkan Nnael untuk mengisi posisi Jungler utama tim. Geek Fam ID juga mendatangkan satu nama yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta Mobile Legends tanah air.

Pilihan tersebut jatuh kepada Markyyyyy yang sebelumnya menjadi Goldlaner Bigetron Esports di dua musim terakhir MPL Indonesia. Markyyyyy yang tersisih oleh kehadiran Saken di posisi Goldlaner tim Bigetron Esports musim lalu, akhirnya hengkang dan hijrah ke Geek Fam ID.

 

Berikut Daftar Roster Utama Geek Fam ID di MPL Indonesia Season 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: