Datangkan Fluffy dari Aura Esports! Ini Roster Utama Evos Legends di MPL Indonesia Season 12

Datangkan Fluffy dari Aura Esports! Ini Roster Utama Evos Legends di MPL Indonesia Season 12

Datangkan Fluffy dari Aura Esports! Ini Roster Utama Evos Legends di MPL Indonesia Season 12--Youtube Evos TV

DISWAYJATENG.ID - Sang runner up MPL Indonesia Season 11, nampaknya telah siap menghadapi MPL musim ini. Evos Legends menambahkan satu amunisi tambahan yaitu Fluffy dari Aura Esports untuk mengarungi MPL ID S12.

Evos Legends yang harus puas finish di posisi kedua MPL Indonesia season 11, dan gagal di MSC 2023 melakukan beberapa perombakan untuk menghadapi MPL ID season 12.

Pada perombakan kali ini, Evos Legends kembali tak banyak melakukan pembelian pemain. Karena mereka hanya melakukan rotasi pemain dari divisi MDL Indonesia ke MPL Indonesia. Hal tersebut wajar saja, mengingat tim Evos Icon sub divisi Evos Esports musim lalu berhasil menjadi juara MDL Indonesia.

Lewat prestasi Evos Icon di MDL, tiga nama pemain intinya berhasil naik ke panggung MPL musim ini bersama Evos Legends. Cr1te, Sutsujin, dan VaanStrong akhirnya akan kembali berlaga di panggung MPL setelah beberapa season bermain di MDL Indonesia.

Kemudian ada Saykots sang explaner timnas Indonesia, yang turun ke MDL Indonesia serta hijarhnya Pendragon ke Dewa United Esports. Kehilangan dua pemain di posisi Explaner, membuat Evos Legends bergerak cepat mencari penggantinya.

Pilihan tersebut akhirnya jatuh kepada Fluffy yang merupakan Explaner utama tim Aura Esports. Dengan hadirnya Fluffy untuk menemani Dlar, maka Evos Legends kini mempunyai dua Explaner untuk menjadi opsi.

BACA JUGA:Tak Banyak Rombak Roster, Sejauh Mana Langkah Rebellion Zion di MPL Indonesia Season 12?

Debut Fluffy Bersama Evos Legends Cukup Menjanjikan! 

Nama Fluffy sebenarnya sudah mulai santer di rumorkan berseragam Evos Legends, sejak turnamen H3ro Esports 4.0. Banyak pihak baik streamer hingga Analis Mobile Legends, juga mengatakan bahwa Explaner Evos Esports di turnamen tersebut ialah Fluffy.

Jika memang benar adanya, debut Fluffy bersama Evos Legends terbilang cukup meyakinkan. Bagaimana tidak, ia yang baru berseragam Evos Legends sukses memberikan permainan apik di turnamen tersebut dan mengantarkan Sang Macan Putih menjadi juara 3.

Kini setelah resmi berseragam Evos Legends, Fluffy nampaknya masih akan menjadi pilihan utama di posisi Explaner  untuk MPL Indonesia season 12. Tidak menutup kemungkinan juga, Fluffy bisa membuat Evos Legends lebih kuat dari MPL season sebelumnya dan mengantarkan Evos Legends menjadi juara. 

Berikut Daftar Roster Utama Evos Legends di MPL Indonesia Season 12

Staff Kepelatihan

Age (Head Coach)

Prestasi :

  1. 3rd MPL Indonesia Season 6
  2. 2nd MPL Indonesia Season 7
  3. 1st IESF World Esports Championship 2022
  4. 2nd MPL Indonesia Season 11

Caleb (Assistant Coach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: