Tak Banyak Rombak Roster, Sejauh Mana Langkah Rebellion Zion di MPL Indonesia Season 12?

Tak Banyak Rombak Roster, Sejauh Mana Langkah Rebellion Zion di MPL Indonesia Season 12?

Tak Banyak Rombak Roster, Sejauh Mana Langkah Rebellion Zion di MPL Indonesia Season 12?--Youtube Rebellion Esports

DISWAYJATENG.ID - Menghadapi MPL Indonesia season 12, Rebellion Zion tak banyak melakukan perombakan. Meski musim lalu gagal lolos ke babak playoff, Rebellion Zion nampaknya masih percaya dengan skuat yang mereka miliki sekarang.

Setelah berhasil lolos ke babak playoff MPL Indonesia season 10 lalu, Rebellion Zion kehilangan beberapa pilar mereka seperti Dyrennn dan Fearless. Oleh karena itu, banyak perombakan terjadi pada skuat Rebellion Zion di MPL Indonesia season lalu. 

Perjalanan Rebellion Zion di MPL Indonesia musim lalu memanglah sulit, Swaylow dkk terseok-seok dan hanya mampu meraih empat kemenangan dan sepuluh kali kalah. Hasil tersebut membuat mereka kembali gagal mentas di playoff usai finish di posisi 7 babak regular season.

BACA JUGA:Skuat Baru Aura Fire! Siap Jadi Kuda Hitam MPL Indonesia Season 12

Adanya pergantian pemain serta inkonsistensi dari Rebellion Zion menjadi salah satu faktor gagalnya mereka di musim lalu. Perubahan yang sangat signifikan terjadi kala Rebellion tidak memiliki seorang roamer utama di musim lalu.

Setelah posisi roamer utama dari Widjanarko, sempat berganti ke tangan Swaylow yang sebelumnya berposisi sebagai Midlaner. Hal itu tentu sangat mempengaruhi gameplay dan strategi dari Rebellion menjadi kacau karena kurangnya persiapan.

BACA JUGA:Akankah REKT Berhasil Membawa Alter Ego Esports Menjadi Juara MPL Indonesia?

Tambahan Amunisi Buat Rebellion Zion Semakin Kuat atau Malah Kalah Cepat? 

Kegagalan di MPL season 11, membuat Rebellion Zion mulai berbenah dan mendatangkan beberapa amunisi baru untuk menambah kekuatan mereka di MPL ID S12.

Seperti mengganti posisi roamer utama tim dalam dua musim terakhir, dengan menurunkan Widjanarko ke tim Rebellion Sinai di MDL Indonesia. Rebellion Zion mendatangkan salah satu roamer ke dalam skuat mereka yaitu Audycs.

BACA JUGA:Skuat Baru Onic Esports Terlalu Kuat, Bakal Tsunami Trofi Season Depan?

Mantan punggawa Bigetron Esports tersebut terpilih usai bermain konsisten sebagai roamer utama Bigetron Beta di MDL Indonesia. Tak hanya menjadi pemain inti saja, ia juga memiliki catatan apik bersama sang robot dengan menjadi juara di kompetisi MDL ID Season 6.

Satu nama baru lagi yang masuk ke dalam skuat Rebellion Zion, yaitu Renbuu yang sebelumnya bermain bersama Rebellion Sinai di MDL Indonesia. Kemudian untuk posisi lainnya, Rebellion Zion tak banyak berubah, masih dengan punggawa lamanya di season lalu.

BACA JUGA:Skuat Baru Bigetron Alpha! Calon Kuat Kudeta Tahta Onic Esports di MPL Indonesia

Berikut Daftar Roster Utama Rebellion Zion di MPL Indonesia Season 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: