Sultan Tajir Asal Magelang Senang Tampil Sederhana Yang Tidak Suka Pamer harta dan Kemewahannya

Sultan Tajir Asal Magelang Senang Tampil Sederhana Yang Tidak Suka Pamer harta dan Kemewahannya

David Herman Jaya/Wan King--by.Ayo naik bus

Selain itu pula SD Darmono adalah seorang  ekonom besar yang berasal dari keluarga berlatar belakang bisnis tekstil.

3. Oei Hong Djien

Oei Hong Djien atau OHD adalah seorang  pengusaha sekaligus pedagang tembakau dan grader tembakau untuk PT Djarum Kudus.

OHD yang saat ini juga sebagai kolektor serta kurator seni rupa Indonesia asli yang terkenal. Ia mempunyai Museum OHD di Jalan Jenggolo, Magelang Tengah.

OHD juga memperoleh gelar Doktor dari Universitas Indonesia dan spesialisasi yang didapat dari Belanda.

BACA JUGA:Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Ternyata Syuting di Sini, Wisata Edukasi Di Magelang ini Cocok bagi Anda

4. Liem Chie An/Gie An

Pengusaha yang akrab disapa Gie An ini dikenal setelah sebelumnya pernah menjadi inisiator Borobudur Marathon 10K. Dia itu menginisiasi event internasional ini  hanya untuk mengangkat citra nama Magelang dan memberdayakan masyarakat.

Buah dari kerja kerasnya ini  membuat Gie An juga menjadi seorang penguasa perdagangan ayam di seluruh Indonesia. Bahkan bisnis ayam lokalnya  tersebut sudah sampai merambah ke kelas nasional. Karyawan yang dia miliki pun sudah tidak terhitung lagi jumlahnya.

Gie An memperoleh kekayaan dari usahanya di bidang perdagangan ayam di seluruh Indonesia. Bahkan bisnis nya sudah merambah ke kelas nasional.

Dia pula menginisiasi event Borobudur Marathon 10K karena ingin mengangkat nama Magelang dan memberdayakan masyarakat Magelang dan sekitarnya.

5. Slamet Santoso

Di daftar nomor 5 ada Slamet Santoso yang tidak lain adalah pemilik Toko Mas Mustika Gold. Sebagai penerus Toko Mustika Gold milik keluarganya Slamet Santoso selalu berinovasi dan menerapkan sistem modern untuk usaha keluarganya agar terus maju.

Hingga saat ini Mustika Gold sudah mempunyai  cabang yang tersebar di hampir semua kecamatan di Kota dan Kabupaten Magelang. Bahkah sampai merambat ke Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jakarta.

Begitulah deretan orang terkaya di Magelang. Sebagai sultan dan crazy rich sejati, tentu pantang bagi mereka untuk melakukan upaya flexing atau pamer harta benda di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.magelangekspres