Pergi Ke Bandung Duit Cupen, Jangan Panik, Inilah 10 Hotel Murah di Bandung Rp 100 Ribuan

Pergi Ke Bandung Duit Cupen, Jangan Panik, Inilah 10 Hotel Murah di Bandung Rp 100 Ribuan

Hotel Amelia pasteur Bandung--by.tripadvisor

DISWAYJATENG.ID - Pergi Ke Bandung Duit Cupen, Jangan Panik, Inilah 10 Hotel Murah di Bandung Rp 100 Ribuan. Bepergian ke Bandung menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan. Penting sekali bagi kalian yang baru pertama datang ke Bandung untuk bisa menentukan penginapan.

Dengan adanya akomodasi penginapan ini termasuk hal penting yang perlu disiapkan sebelum berpergian. Apalagi saat musim liburan seperti ini yang tinggal beberapa minggu lagi. Inilah rekomendasi 10 hotel murah di Bandung 100 ribuan rupiah atau hanya Rp 100 ribuan.

Pergi Ke Bandung Duit Cupen, Jangan Panik, Inilah 10 Hotel Murah di Bandung Rp 100 Ribuan

BACA JUGA: Liburanmu Bosan Dengan Yang itu Melulu, Inilah 6 Tempat Wisata Keluarga Di Semarang

Simaklah informasi berikut ini tentang 10 hotel murah di Bandung.

1. Amelia Pasteur Hotel

Amelia Pasteur Hotel yang terletak di Jalan Cibogo No. 81 Pasteur. Dengan konsep kamar yang nyaman dan fasilitas penunjang seperti coffe shop ini membuat pengunjung betah di sini. 

Untuk harga sewa perkamarnya mulai dari Rp 100 ribu per malam.

2. Venice Guess House Bandung

Venice Guess House Bandung yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih No. 6. Lokasi ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Bandung. Fasilitas yang tersedia yaitu mulai dari AC, TV, dan Wifi. 

Selain itu pula tersedia Venice Cafe dengan beragam macam menu yang tersedia. Tarif sewa kamar per malam mulai dari Rp196 ribu.

3. Hyper In Bandung

Hyper In Bandung ini termasuk hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki. Dengan Fasilitas yang disediakan ini standar dengan hotel lainnya. 

Selain itu pula ada fasilitas penunjang lainnya seperti karaoke room dan spa pijat. Untuk harga sewa kamar Hyper In Bandung Rp162 ribu per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarsuara.com