The Baron Hills of Guci! Tiket Masuknya Hanya Rp15.000 per Orang

The Baron Hills of Guci! Tiket Masuknya Hanya Rp15.000 per Orang

The Baron Hills of Guci! Tiket Masuknya Hanya Rp15.000 per Orang-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – The Baron Hills of Guci! Tiket Masuknya Hanya Rp15.000 per Orang, yuk ajak keluarga, saudara, sahabat dan pacar kalian kesini.

 

BACA JUGA:Golden Park Guci! Wisata Alam yang Instagramable dan Cocok untuk Wisata Keluarga

Pada area wisata sekitaran Guci, tidak hanya terdapat pemandian air panas dan curug saja. Ternyata di Guci ada juga objek wisata yang instagramable dan murah meriyah loh!

 

Berkunjung ke The Baron Hill of Guci, kalian dapat hunting foto diobyek wisata ini. The Baron Hill of Guci ini mempunyai 7 spot selfie yang menjadi unggulannya.

 

Diantaranya, ada jembatan kaca, replika kastel, dan replika mobil Herbie. Wisatawan juga dapat berfoto sambil bermain paralayang.

 

Kalian juga bisa bermain di ayunan rotan, berdiri di rumah pohon atau di gapura ala di negeri Jepang. The Baron Hill of Guci juga terdapat pendopo yang bisa digunakan untuk beristirahat atau karaoke dengan rombongan kalian yang datang.

 

Salah satu tempat wisata yang tidak kalah populer yang ada di Guci adalah The Baron Hills of Guci. Tempat ini menawarkan berbagai macam spot foto kekinian yang saat ini sedang hits seperti misalnya jembatan kaca.

 

Dengan view yang sangat menawan serta tangan patung emas yang menjadi ikonnya. membuat tempat ini sangat menarik untuk Anda kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: