Golden Park Guci! Wisata Alam yang Instagramable dan Cocok untuk Wisata Keluarga

Golden Park Guci! Wisata Alam yang  Instagramable dan Cocok untuk Wisata Keluarga

Golden Park Guci! Wisata Alam yang Instagramable dan Cocok untuk Wisata Keluarga-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Golden Park Guci! Wisata Alam yang Instagramable dan Cocok untuk Wisata Keluarga. Menarik untuk Hilangkan Penat.

 

BACA JUGA:Liburan Sekolah ke Taman Anggrek Guci Seru Lho!!

Guci adalah nama dari sebuah desa yang sangat populer di Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tenga. yang di dalamnya ada banyak sekali objek wisata dengan konsep dan tema wisata yang berbeda-beda pada setiap tempatnya.

 

Golden Park adalah salah-satu dari sekian banyak objek wisata yang terdapat di kawasan Guci ini. Golden Park Guci merupakan tempat wisata terbaru yang terletak di kawasan wisata Guci Tegal.

 

Golden Park mengusung konsep utamanya berupa wisata alam instagramable yang cocok sebagai tujuan wisata keluarga. Objek wisata yang satu ini adalah berupa area bermain yang dapat melepas penat para wisatawan.

 

Di Golden Park ini memiliki beragam wahana yang dapat kalian nikmati bersama dengan keluarga kalian. Salah satu wahana hiburan yang menjadi favorit para pengunjung pengunjung adalah berseluncur di atas rumput warna-warni.

 

 Nama dari seluncuran yang ada di Golden Park ini adalah perosotan pelangi. Perosotan pelangi ini menjadi ikon dari wisata Golden Park.

 

Perosotan pelangi memiliki lebar 12 meter dan panjangnya 74 meter. Sesuai dengan namanya, perosotan pelangi, wahana itu memiliki lima warna, yaitu biru, hijau, kuning, ungu, dan oranye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: