Liburan Sekolah ke Taman Anggrek Guci Seru Lho!!

Liburan Sekolah ke Taman Anggrek Guci Seru Lho!!

Liburan Sekolah ke Taman Anggrek Guci Seru Lho!!-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Liburan Sekolah ke Taman Anggrek Guci Seru Lho!! Kira-kira ada Apa Aja sih Disana? Yuk kita cari tahu bersama.

 

BACA JUGA:Ini dia 6 Cafe di Yogyakarta yang Hits dan Instagramable yang Wajib Dicoba

Tempat untuk berwisata diGuci yang terletak diKabupaten Tegal, Jawa Tengah ini menjadi destinasi wisata alam dengan pegunungan indah. Sebagai kawasan pemandian air panas, Guci menarik pengunjung untuk merasakan manfaat kesehatan air panas vulkanik dari Gunung Slamet.

 

 Ada beberapa kolam pemandian di area Guci meliputi Pemandian Jatimalang, Pancuran Tujuh, dan Pancuran Telu. Masing-masing kolam menawarkan suasana berbeda, cocok untuk berenang, bersantai, dan berendam.

 

Selain adanya pemandian air panas, pengunjung juga bisa menjelajahi keindahan alam Guci, seperti hutan pinus, curug, dan air terjun. Curug Guci, air terjun, terletak dekat kawasan pemandian dan menawarkan pemandangan indah.

 

Guci adalah tempat yang sempurna untuk kalian melepas penat dan menikmati keindahan alam yang dapat menenangkan. Hal itu menjadikannya destinasi wisata populer di Jawa Tengah.

 

Pada area wisata Guci ada yang terbaru nih jika kalian belum tau namanya adalah Wisata Taman Anggrek. Jika kalian iIngin melihat warna warni bunga, kalian dapat datang langsung ke Wisata Taman Anggrek yang berada di Guci.

 

Bagi kalian para pencinta bunga anggrek, kalian bisa berkunjung ke Taman Anggrek Tegal ini. Objek wisata yang mempunyai suasana yang asri dan dilengkapi dengan beragam jenis bunga anggrek yang siap buat kalian takjub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: