Keren! Fakultas Hukum UPS Tegal Raih Penghargaan Pengelola JDIH Terbaik Perguruan Tinggi se Jawa Tengah

Keren! Fakultas Hukum UPS Tegal Raih Penghargaan Pengelola JDIH Terbaik Perguruan Tinggi se Jawa Tengah

Menerimaan penghargaan Pengelola JDIH Terbaik se Jawa Tengah, UPS Tegal di wakili Oleh Prof Dr Purwo Susongko Selaku WR.1 di Gedung Gradhika Bakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah.-Dok. Ist-jateng.disway.id

TEGAL, DISWAY JATENG - Fakultas Hukum (FH)Universitas Pancasakti (UPS) Tegal meraih penghargaan sebagai Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Terbaik Perguruan Tinggi Se Jawa Tengah. 

 

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 27 Juni 2023, bertempat di Gedung Gradhika Bakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA:Asah Kemampuan Mahasiswa, BEM Fakultas Hukum UPS Tegal Selenggarakan Lomba Debat Hukum dan Konstitusi

Penghargaan diterima oleh WR 1, Prof. Dr Purwo Susongko MPd., mewakili Rektor UPS Tegal.

 

Prof D Purwo Susongko MPd, selaku Wakil Rektor 1 bidang akademik yang mewakili Rektor UPS Tegal  mengatakan, bahwa perolehan penghargaan ini dari Sekretariat Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam rangka pembinaan, penilaian serta mendorong peningkatan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum(JDIH) di provinsi Jawa Tengah.

 

Dijelaskan Purwo, telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi serta penilaian pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dari Provinsi Jawa Tengah.

 

"Pemberian penghargaan ini merupakan anugerah dan apresiai Provinsi Jawa Tengah untuk Perguruan Tinggi, yang telah meraih capaian jaringan dokumentasi dan informasi hukum melalui wadah jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum nasional,"  ungkap Prof Dr Purwo Susongko. 

BACA JUGA:Mahasiswa IPB, UNDIP, dan UGM Menangkan Lomba Essay di Fakultas Hukum UPS Tegal

Sementara itu, Dr Achmad Irwan Hamzani selaku Dekan Fakultas Hukum UPS Tegal menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan, yang telah diterimanya. Sehingga dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi dan spirit untuk selalu bekerja lebih baik lagi.

BACA JUGA:Luar Biasa, Fakultas Hukum UPS Tegal Satu-satunya PTS di Wilayah Pantura Raih Pendanaan PKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id