Luar Biasa, Fakultas Hukum UPS Tegal Satu-satunya PTS di Wilayah Pantura Raih Pendanaan PKM

Luar Biasa, Fakultas Hukum UPS Tegal Satu-satunya PTS di Wilayah Pantura Raih Pendanaan PKM

Dekan Fakultas Hukum UPS Tegal Dr Irwan Hamzami menyerahkan reward kepada dosen dan mahasiswa, yang berhasil meraih pendanaan PKM dari Direktorat Belmawa Kemendikbud Ristek Dikti (FOTO DOK Humas FH UPS Tegal)--

TEGAL (Disway Jateng) -  Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal telah berhasil meraih Pendanaan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) tahun anggaran 2022 tingkat Nasional, yang diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi, baik negeri maupun swasta seluruh Indonesia oleh Direktorat Pembelajaran dan kemahasiswaan( Belmawa) Kementrian Pendidikan, Kebudayaan,  Riset dan Teknologi  Pendidikan Tinggi ( Kemendikbud Ristek Dikti ), Selasa(31/5).

Dekan Fakultas Hukum UPS  Tegal Dr Irwan Hamzami, mengatakan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) ini diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek Dikti  Direktorat Belmawa RI.

" Fakultas Hukum UPS Tegal menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta (PTS) di wilayah Pantura yang  berhasil lolos meraih pendanaan PKM. Ini yang mewakili UPS Tegal yang diselenggarakan Direktorat Belmawa Kemendikbud Ristek Dikti” , kata Dr Irwan Hamzami

Dijelaskan Dr Irwan Hamzami , Program Kreatifitas mahasiswa ini  dalam satu tim terdiri dari 4 mahasiswa dan dosen pembimbing di wakili oleh ketua Rohimatus Zahro dan 3 anggota bernama Irfa Khunainah, Imrokhatun Salsa Hanifah serta  Nurhayati.

"Mereka telah membanggakan dan mengharumkan, serta membawa  kemajuan bagi kampus UPS Tegal. Ini sebagai bukti bahwa Fakultas Hukum UPS Tegal telah mampu berkompetisi  di tingkat nasional , baik dosen maupun mahasiswanya,"  ungkap Dekan

Pihaknya berharap, semoga kedepannya prestasi ini dapat terus ditingkatkan. Baik dosen maupun mahasiswanya, agar  bisa memacu dosen pembimbing lain untuk  lebih serius dalam hal pengajuan proposal demi kemajuan civitas Akademik UPS Tegal, dan khususnya bagi Fakultas Hukum.

“Ini hal yang positif, sehingga kami minta dipertahankan. Kalau bisa, ditingkatkan lagi,” tegas Dr Irwan Hamzami.

Dalam penyerahan Reward kepada perwakilan mahasiswa penerima dana PKM Dekan Dr Irwan Hamzami , didampingi Wakil Dekan I Kanti Rahayu SH MH , Wakil Dekan II Toni Haryadi SH MH , Wakil Dekan III Imam Asmaruddin SH MH dan dosen pembimbing Fajar Dian Ariyani SH MH. (rls/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal