Di Bali Ada Hotel Murah Dibawah 100k Lho, Yuk Cek!

Di Bali Ada Hotel Murah Dibawah 100k Lho, Yuk Cek!

Bali Bagus--Di Bali Ada Hotel Murah Dibawah 100k Lho, Yuk Cek!

Ada beberapa pilihan kamar seperti Single Bed in Male Dormitory Room dan juga Female Single Bed in Dormitory Room. Hotel ini juga dilengkapi dengan Ac, Wifi dan juga pelayanan resepsionis 24 jam. Untuk lahan parkir di penginapan ini juga luas, jadi tidak perlu bingung bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi. Seperti namanya, hotel ini juga berada di sekitar pantai Canggu.

Beberapa review orang-orang yang sudah menginap di hotel ini, pelayanan sangat ramah dan juga bersih.

Hotel ini juga menyediakan dapur bersama yang bisa kamu pakai

 

3. Coliving Bali Sweet Home

Penginapan Coliving Bali Sweet Home berada di alamat Gg.II, Delod Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali. Untuk menginap disini cukup menyediakan budget dari Rp83.720 untuk per malamnya.

Untuk harga R83.720, kamu akan dapat kamar tipe Bed In 2- Bed Mixed Dormitory with Fan. Fitur kamar yang akan kamu dapatkan ada pembuat kopi/teh. Selain itu di dalam kamar juga tersedia, kipas angin, air minum kemasan gratis, blackout drapes/curtains dan juga setrika. Untuk fasilitas kamar mandinya terdapat, shared bathroom, shower, Toiletries dan juga Hair dryer. Dari reviewnya sih, pelayanannya sangat ramah dan juga baik selain itu, suasananya bersih dan juga tenang.

 

4. Wave & Chill Canggu Hostel

Lokasi dari penginapan Wave & Chill Canggu Hostel ini berada di Jl. Raya Uma Buluh, Kayu tulang canggu kita selatan, Canggu, Kuta Utara, Bali. Untuk menginap disini cukup menyediakan budget dari Rp74.250 untuk per malamnya. Ini adalah tipe kamar share room, satu ranjang bertingkat. Fasilitas kamar yang akan kamu dapatkan, Kipas angin dan juga air minum kemasan gratis dan wifi.

Untuk fasilitas kamar mandinya, shared bathroom dan juga shower. Penginapan ini juga ada kolam renangnya loh, jadi buat kalian yang pingin renang bisa banget menginap di hotel ini. Selain itu juga dilengkapi dengan dapur bersama dan ruang bersantai untuk umum.

Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas atau hanya memerlukan tempat menginap sederhana untuk bermalam, hotel murah menjadi pilihan yang tepat. Sekian.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: di bali ada hotel murah dibawah 100k lho