Rekomendasi 5 Hotel Murah di Bali dengan Fasilitas yang Lengkap. Dekat dengan Pantai, Lho!

Rekomendasi 5 Hotel Murah di Bali dengan Fasilitas yang Lengkap. Dekat dengan Pantai, Lho!

Inna Bali Beach Garden; hotel murah di Bali-Expedia.co.id-

DISWAYJATENG - Bali, destinasi dengan pesona yang tak ada hentinya, menawarkan pengalaman liburan yang sungguh tak terlupakan.

Jika dalam waktu dekat kamu memiliki rencana untuk menjelajahi keindahan Pulau Dewata, maka saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mencari penginapan yang tidak hanya ramah di kantong, tetapi juga memberikan kenyamanan, keamanan, dan kepuasan maksimal.

Di Bali, beragam pilihan hotel dengan harga yang terjangkau dan fasilitas unggul tersedia untuk memenuhi segala kebutuhanmu.

Nikmati bukan hanya suasana yang nyaman, tetapi juga keindahan kolam renang yang memukau, dan tempat hangout yang stylish, semuanya tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.

Dan yang lebih menarik, lokasi hotel-hotel ini sangat strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata menarik! Jadi, agar tidak penasaran, mari kita simak dengan seksama 5 daftar rekomendasi hotel hemat di Bali berikut ini!

BACA JUGA:6 Desa Adat Bali: Jejak Budaya dan Keunikan Wisata yang Mempesona! Apakah Kamu Ingin Mengunjunginya?

1. Inna Bali Beach Garden

Dengan perpaduan detail interior yang cantik dan suasana yang tenang, hotel ini benar-benar istimewa. Setiap elemen, termasuk kursi dan area bersantainya, dirancang dengan kecermatan untuk menciptakan suasana yang nyaman melalui kombinasi warna putih dan kuning yang elegan.

Kamar yang rapi dan bersih, dilengkapi dengan fasilitas lengkap, menjamin malam yang tak terlupakan! Tidak hanya itu, kehadiran kolam renang yang cukup besar menjadi daya tarik tambahan.

Lokasi hotel ini hanya sekitar 12,8 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 1,5 km dari pusat kota Denpasar, sangat dekat dengan pantai, toko mewah, restoran, dan tempat hiburan malam.

2. The Alantara a Pramana Experience

Dikenal juga sebagai The Alantara Sanur, hotel ini terletak sekitar 13 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Begitu kamu memasuki kawasan hotel, pesona interior yang memukau langsung menyambutmu.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Ubud yang Murah, Menikmati Sisi Lain Keindahan Pulau Dewata

Suasana romantis terpancar dari dekorasi dan perabotan antik yang memikat. Kamar tidur yang luas dan nyaman menjamin tidur yang nyenyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: