Siapa Sangka Destinasi Wisata Purworejo Sangat Menakjubkan! Ini Dia..

Siapa Sangka Destinasi Wisata Purworejo Sangat Menakjubkan! Ini Dia..

Kabupaten Purworejo ternyata memiliki tempat wisata yang menakjubkan--

Untuk jalur menuju tempat ini memang terbilang cukup ekstrem, dimana sisi kanan dan kirinya berupa jurang. Meski jalannnya sudh bagus, namun tanjakkan terbilang sangat tajam.

6. Taman Sidandang

Obyek wisata berikutnya yang tidak kalah menarik pada Kota purworejo ini adalah Taman Sidandang . tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga letika akhir pekan tiba. Tempat wisata ini juga tidak terlalu sulit untuk anda kunjungi. Berlokasi kurang lebih 13 km dari pusat kota purworejo dengan akses jalan yang sudah bagus. Taman Sidandang menyajikan beberapa wahana ketika anda berlibur kesana, seperti kolam, fasilitas bermain outbond dan camping.

7. Goa Seplawan

Goa Seplawan adlah obyek wisata alam yang unik dan memberikan pemandangan yang lebih dari sekedar bebatuan. Gua yang biasanya hanya terkenal dengan ruangan besarnya dalam tanah bebatuan sangatlah berbeda dengan Goa Seplawan. Tempat wisata ini terletak pada bawah GUnung Menoreh yang memang cukup terkenal. Terlebih lagi adanya sumber mata air mengalir pada sepanjang jalur penelusuran gua seperti sungai. Untuk tiket masuknya terbilang sangat murah, anda hanya akan membayar tiket masuk Rp 5.000 rupiah saja.

BACA JUGA:Sego Koyor, Lezat Rasanya Unik Cara penjualannya! Penasaran?

Dari beberapa destinasi wisata tersebut tadi, tentunya anda tertarik dengan salah satunya. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata tersebut jika anda berkunjung ke Purworejo.  Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: