Inidia! Rekomendasi Produk Skincare Murah dan Aman Untuk Remaja, Mari Simak

Inidia! Rekomendasi Produk Skincare Murah dan Aman Untuk Remaja, Mari Simak

rekomendasi skincare--

DISWAY.JATENG.ID - Merawat kulit adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan dan penampilan bagi remaja. Namun, banyaknya produk skincare yang tersedia di pasaran, mungkin sulit bagi remaja untuk menentukan produk yang tepat untuk mereka. Dalam artikel ini, saya akan memberikan rekomendasi produk skincare yang murah dan aman untuk remaja. Simaklah ulasannya:

  1. Pembersih Wajah:

Neutrogena Oil-Free Acne Wash: Mengandung asam salisilat yang membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi jerawat.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser: Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung pewarna atau parfum yang dapat menyebabkan iritasi.

  1. Peeling:

Freeman Feeling Beautiful Charcoal & Black Sugar Mud Mask: Masker dengan kandungan arang aktif dan gula hitam yang membantu membersihkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih.

St. Ives Exfoliating Apricot Scrub: Peeling wajah dengan butiran apricot yang membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa lebih halus.

  1. Toner:

The Body Shop Tea Tree Toner: Mengandung minyak pohon teh yang membantu mengontrol minyak berlebih dan mencegah jerawat.

Pixi Glow Tonic: Toner dengan kandungan asam glikolat yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

  1. Pelembap:

Nivea Soft Moisturizing Cream: Pelembap dengan tekstur ringan yang memberikan kelembapan dan membuat kulit terasa lembut.

Simple Kind to Skin Hydrating Light Moisturizer: Pelembap ringan yang tidak berminyak dalam hal ini produk ini san cocok untuk kulit sensitif.

  1. Serum:

Innisfree Green Tea Seed Serum: Serum dengan kandungan ekstrak teh hijau yang memberikan hidrasi dan nutrisi pada kulit.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%: Serum dengan kandungan niacinamide yang membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan meratakan tekstur kulit.

  1. Tabir Surya:

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50: Tabir surya dengan tekstur ringan, mudah meresap, dan tidak membuat kulit berminyak dan sebaiknya di pakai pada pagi dan siang hari.

La Roche-Posay Anthelios Ultra-Light Fluid SPF 60: Tabir surya dengan perlindungan tinggi dan cocok untuk kulit sensitif.

  1. Perawatan Jerawat:

Tea Tree Oil: Minyak pohon teh alami yang memiliki sifat antibakteri dan antiseptik, membantu mengeringkan jerawat.

Benzoyl Peroxide: Bahan aktif yang efektif dalam mengatasi jerawat. Tersedia dalam bentuk gel atau krim.

Demikian rekomendasi skincare murah dan aman jika anda mempunyai keluhan wajah semoga dapat bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: