Mahasiswa IPB, UNDIP, dan UGM Menangkan Lomba Essay di Fakultas Hukum UPS Tegal

Mahasiswa IPB, UNDIP, dan UGM Menangkan Lomba Essay di Fakultas Hukum UPS Tegal

Wakil Dekan 1 Dr Susi Idawati bersaama Wakil Dekan 3 Fakultas Hukum UPS TegalRiskiyanto SH MH (tengah), didampingi juri Kanti Rahayu SH MH, dan pengurus BEM Fakultas Hukum UPS Tegal foto bersama-dok.ist-jateng.disway.id

 

Lebih lanjut Dr Susi Idayati menjelaskan bahwa Tim juri yang terdiri dari para ahli di bidangnya bekerja keras dalam mengevaluasi dan menilai setiap karya yang masuk.

 

"Mereka mempertimbangkan kejelasan konsep, kekuatan analisis, dan solusi yang ditawarkan oleh peserta," papar Dr Susi.

 

Sementara itu Dr Achmad Irwan Hamzani, selaku Dekan Fakultas Hukum UPS Tegal menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini, peserta dapat mendorong perubahan positif dan inovasi di berbagai bidang yang relevan dengan Indonesia Emas 2045.

 

Karya tulis ilmiah yang dihasilkan harapannya  dapat memberikan pandangan yang segar, solusi kreatif, dan pemikiran yang mendalam untuk menghadapi tantangan masa depan. 

 

Generasi muda memiliki potensi besar dalam mempercepat kemajuan negara menuju cita-cita Indonesia Emas 2045. Selain itu, kompetisi ini juga diharapkan dapat mendorong kolaborasi dan pertukaran ide antara generasi muda dari berbagai latar belakang. 

 

Dalam prosesnya, mereka dapat saling belajar, berbagi pengetahuan, dan memperluas jaringan profesional mereka.

 

"Dengan terjalinnya kerjasama yang kuat di antara generasi muda, maka mereka dapat menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik dan mencapai Indonesia Emas 2045" Pungkas Dr Achmad Irwan Hamzani (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id