Jangan Nonton Sendirian! 15 Film Horor Terbaik di Netflix 2023

Jangan Nonton Sendirian! 15 Film Horor Terbaik di Netflix 2023

--

Akting brilian Toni Collette sebagai ibu rumah tangga yang bermasalah membuat film ini menjadi salah satu film horor terbaik tahun itu.

12. The Babadook

Berasal dari Australia yang mengisahkan seorang ibu tunggal yang berjuang melawan kehadiran jahat yang merasuki putranya.

Dengan atmosfer yang mencekam dan cerita yang menggigit, "The Babadook" mengeksplorasi tema-tema seperti kesedihan dan kehilangan dengan cara yang menghantui.

13. A Quiet Place

Tersutradarai oleh John Krasinski, film ini menghadirkan dunia pasca-apokaliptik di mana keluarga harus bertahan hidup dari makhluk jahat yang berburu dengan indera pendengaran yang tajam.

Sehingga dengan minim dialog dan penekanan pada ketegangan audiovisual, "A Quiet Place" menawarkan pengalaman menegangkan yang unik.

14. Gerald's Game

Berdasarkan novel karya Stephen King, film ini mengikuti kisah seorang wanita yang terjebak di tempat tidur setelah suaminya meninggalkannya dalam keadaan terikat.

Sehingga dengan ketegangan yang memuncak dan akting yang kuat dari Carla Gugino, "Gerald's Game" merupakan adaptasi King yang berhasil menakutkan.

15. The Haunting of Hill House

Meskipun bukan film, serial ini pantas masuk dalam daftar rekomendasi.

Berdasarkan novel klasik Shirley Jackson, serial ini mengisahkan kisah keluarga Crain yang menghadapi kenangan traumatis dari masa lalu mereka di sebuah rumah berhantu.

Dengan akting yang kuat dan cerita yang menarik, "The Haunting of Hill House" merupakan salah satu serial horor terbaik di Netflix.

BAJA JUGA: rekomendasi film horor barat yang bikin susah tidur

Berikut daftar rekomendasi film horor terbaik di Netflix pada bulan Juni. Apakah anda siap untuk menguji nyali anda? Sediakan cemilan dan selimuti saat menonton, karena pengalaman menakutkan akan segera dimulai!. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: