Ini Dia Teknik Memancing Agar Profesional, Nomor 4 Gampang Banget

Ini Dia Teknik Memancing Agar Profesional, Nomor 4 Gampang Banget

Beberapa teknik dalam memancing perlu anda kuasai agar menjadi pemancing profesional--

DISWAYJATENGTeknik memancing perlu anda kuasai jika ingin menjadi pemancing professional. Memancing bukan hanya sekedar kegiatan mencari ikan atau mengisi waktu saja.

Kegiatan ini juga dapat melatih kesabaran dan juga kecermatan . Bagi anda yang ingin mengetahui teknik memancing ikan yang baik dan benar, berikut akan kami jelaskan.

Teknik Memancing

1. Flying lining

Flying lining adalah teknik yang biasanya menggunakan ikan hidup atau live bait sebagai umpan yang mereka ikat dengan balon. Beberapa jenis ikan yang bisa menggunakan model seperti ini seperti ikan kembung, selar, tembang serta baby barracuda.

Teknik ini bisa anda lakukan dengan cara membiarkan umpan berenang menjauhi kapal. Tahapan ini juga bisa anda manfaatkan  untuk mencari titik terbaik saat menunggu ikan.

Ikan yang anda jadkan target nantinya bakal langsung menyambar umpan tersebut.

2. Bottom fishing

Bottom fishing menjadi teknik dasar sekaligus yang paling umum mereka gunakan oleh pemancing pemula. Hal ini lantaran tekniknya sangat sederhana. Adapun teknik ini hanya membutuhkan rangkaian dasar mancing yang kemudian mereka beri umpan.

Setelah itu, umpan mereka lemparkan ke dalam air dan anda menunggu sampai ada ikan yang menyambar.

Metode ini juga terkenal dengan metode mancing dasaran, biasanya menggunakan joran yang merke lengkapai dengan reel spinning.

3. Negek

Teknik ini umumnya lebih sering mereka gunakan untuk memancing ikan baronang. Teknik negek ini biasanya menggunakan umpan berupa lumut laut.

Untuk umpan lainnya bisa menggunakan nasi atau pellet. Yang membuat menarik adalah umpan tersebut tidak mereka tempelkan pada pancing akan tetapi mereke jepit pada bagian atas garong.

4. Trolling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: