Performa Killer Ponsel Keluaran Terbaik yang Paling Menggoda

Performa Killer Ponsel Keluaran Terbaik yang Paling Menggoda

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Performa Killer Ponsel Keluaran Terbaik Yang Paling Menggoda!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini terus menciptakan smartphone dengan spesifikasi dan fitur unggulan dengan harga terjangkau, dibekali sejumlah spesifikasi kelas tinggi dan beragam fitur di dalamnya.

Ponsel keluaran terbaik telah menjadi perangkat flagship favorit bagi sebagian orang yang berencana meminang handphone baru karena mempunyai spesifikasi tinggi dengan label sangat bersahabat.

Ponsel keluaran terbaik ini langsung mencuri perhatian, pasalnya dengan harga terjangkau dan ponsel itu menawarkan performa kelas atas.

Ponsel keluaran terbaik adalah smartphone premium di segmen menengah  yang menawarkan performa tinggi dengan ditenagai  dengan chipset Snapdragon 870 dan layar AMOLED. 

BACA JUGA:Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!

1.Tampilan

Bermodal layar Amoled berdimensi 6.67 inchi rasanya sudah bisa menjadi gambaran kalau ponsel ini bakalan lebar serta memiliki tampilan yang tajam.

Layar yang dibawa kali ini merupakan layar dengan resolusi Full HD yang memiliki kerapatan pixel 395 ppi yang bakalan memberikan tampilan gambar yang sangat tajam. 

2.Desain

Material bahan berkualitas dengan desain yang bagus membuatnya memang terlihat semakin mencolok, tak lupa hadirnya aksen logo poco pada ponsel ini bakalan memberikan kesan menawan.

Poco F3 akan hadir dengan beberapa pilihan warna yakni Arctic White, Night Black dan Deep Ocean Blue, dibekali dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 yang tentu saja akan sangat kuat.

3.Ketahanan Baterai

Kapasitas baterai yang besar jelas akan membuat ponsel memiliki screen on time yang lama, begitu pula pada Xiaomi Poco F3 yang mana akan memiliki SOT yang lama dengan baterai 4.500 mAh yang dibawanya.

Selain baterainya besar ponsel ini juga akan memiliki fitur pengisian cepat 33W, dengan fitur pengisian cepat tersebut kamu bisa mengisi daya smartphone dari 0-100% hanya memakan waktu 52 menit saja dalam penggunaan normal.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: