Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!

Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!

HP POCO TERBAIK-Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!--

DISWAY JATENG - Hp Poco terbaik ini kembali merilis produk hp terbarunya melalui Poco F4 Series yaitu Poco F4 dan Poco F4 GT, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming kelas atas.

Hp Poco terbaik merupakan salah satu hp gaming dengan performa tangguh yang dibekali teknologi smart Hypercharge 120W serta berbagai fitur menarik.

Hp Poco terbaik ini hadir dengan dukungan fitur gaming untuk membuat pengalaman penggunanya bermain game menjadi lebih imersif,  didukung teknologi Multi-Link 5.0 yang dapat menjaga jaringan selalu cepat dan stabil. 

Hp Poco terbaik kini semakin rutin untuk hadirkan perangkat terbarunya secara resmi, dikenal bawa spesifikasi tinggi dengan harga yang mendistribusi, salah satu penawaran terbarunya.

BACA JUGA:Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

1.Tampilan

F4 GT memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel), refresh rate tinggi hingga 120 Hz dan touch sampling rate 480 Hz menghadirkan tampilan visual yang cemerlang dan responsif. 

Nikmati rentang warna luas DCI-P3 dan dukungan HDR10+ untuk pengalaman menonton yang luar biasa, l ayar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass Victus agar tetap awet dan aman dari goresan.

2.Desain

F4 GT mengusung desain premium yang futuristik dengan bodi unibody yang kokoh, material aluminium pada frame dan kaca di panel belakang menambah kesan flagship. 

Ukurannya yang nyaman di genggaman membuatnya sangat menarik, tak ketinggalan terdapat dua pop-up trigger yang multifungsi pada sisi bodinya, memberikan pengalaman gaming yang lebih seru.

3.Performa

F4 GT ditenagai oleh chipset flagship Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1, dengan CPU 8 inti dan kecepatan maksimum 3.0 GHz, tidak ada tugas harian yang terlalu berat baginya. 

GPU Adreno 730 memberikan kinerja grafis yang efisien dan canggih dan chipset ini juga hemat daya dan kuat, dijamin membuatmu terkesan.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: