Tanggapan Coach Bren usai Bren Esports di diskualifikasi World Cyber Gaming (WCG) 2023

Tanggapan Coach Bren usai Bren Esports di diskualifikasi World Cyber Gaming (WCG) 2023

Tanggapan Coach Bren usai Bren Esports di diskualifikasi World Cyber Gaming (WCG) 2023--Laman Facebook Pribadi Duckeyyy Sang Pelatih Bren Esports

JATENG.DISWAY.ID - World Cyber Gaming (WCG) 2023 MLBB memberikan kesan pahit untuk Bren Esports. Bagaimana tidak, tim asal Filipina tersebut harus tersingkir karena di diskualifikasi. Berikut ini Tanggapan Coach Bren usai Bren Esports di diskualifikasi World Cyber Gaming (WCG) 2023.

Skuat juara Sea Games MLBB Men 2023, Bren Esports harus menerima keputusan berat dari pihak penyelenggara WCG 2023. Setelah mereka dinyatakan bersalah dan harus di diskualifikasi karena masalah tidak sesuainya ID salah satu pemain mereka, Phew.

Kejadian tersebut terjadi kala Bren Esports bertemu dengan Dewa United di babak open kualifikasi. Saat itu laga sedang berjalan dan Bren Esports unggul dengan skor 1-0.

Setelah itu, pihak Dewa United melakukan protes terhadap perangkat pertandingan mengenai ID pemain Bren yang tidak sesuai dengan yang teregistrasi di database WCG. Kelalaian tersebut harus mengakibatkan, Bren Esports di diskualifikasi dari WCG 2023.

BACA JUGA:Skuat Juara Sea Games MLBB Bren Esports di Diskualifikasi Dari Turnamen World Cyber Gaming 2023

Duckeyyy Selaku Pelatih, Angkat Bicara Perihal di Diskualifikasinya Bren Esports!

Hal ini tentu menghebohkan publik pecinta Mobile Legends, karena tim sekelas Bren Esports yang berlabel juara dunia harus terkena diskualifikasi.

Untuk memberikan pengertian kepada publik, Duckeyyy Selaku Pelatih Angkat Bicara Perihal di Diskualifikasinya Bren Esports!.

Melalui laman Facebook pribadinya, ia menuturkan bahwa benar adanya Bren Esports di diskualifikasi usai salah melakukan input data ID pemain mereka Phew. Ia menganggap kesalahan tersebut merupakan kesalahan kecil, karena kesalahan ID tersebut hanya kurang 1 angka yang tak terinput dari ID pemain mereka, Phew.

Ia juga menyayangkan keputusan perangkat pertandingan, karena harus mendiskualifikasi timnya dengan alasan profesionalitas. 

Melalui unggahan tersebut ia juga meluapkan kekesalannya dengan menuliskan, "Yeah, I know, rules are rules, but really? Over 1 digit? A disqualification? Must be a lottery winning digit".

Kendati demikian ia tetap memberikan dan mengajak publik untuk terus mensupport untuk semua tim yang akan berlaga di World Cyber Gaming (WCG) 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun facebook pribadi duckeyyy pelatih bren esports