Bayern Munich Terancam Gagal Juara Bundesliga Musim Ini, Kok Bisa?

Bayern Munich Terancam Gagal Juara Bundesliga Musim Ini, Kok Bisa?

Bayern Munich Terancam Gagal Juara Bundesliga Musim Ini, Kok Bisa?--Twitter Resmi Bayern Munich (Edit By : Bayu Nugroho)

DISWAY JATENG - Performa Bayern Munich yang naik turun, membuat Bayern Munich Terancam Gagal Juara Bundesliga Musim Ini.

Setelah kembali mengalami kekalahan pada laga melawan RB Leipzig di kandang sendiri Allianz Arena, Sabtu (20/5). Bayern Munich terancam gagal juara Bundesliga musim ini usai kekalahan tersebut.

Pasalnya Bayern hanya berjarak 1 poin dari peringkat dua Borussia Dortmund yang masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Performa Bayern yang pasang surut usai kepergian pelatih mereka Julian Nagelsmann di pertengahan menuju akhir musim ini menjadi salah satu faktor yang sangat berpengaruh.

Tercatat setelah kepergian Nagelsmann dan mendatangkan Thomas Tuchel, Bayern langsung tersingkir di dua kompetisi sekaligus yaitu DFB Pokal dan Uefa Champions League.

Bahkan kini Die Roten terancam gagal menjadi juara Bundesliga musim 2022/2023.

BACA JUGA:Mauro Icardi Bintang Redup Yang Kembali Bersinar Bersama Galatasaray!

Skema Agar Bayern Munich Menjadi Juara Bundesliga Musim Ini! 

Sebenarnya harapan masih terbuka untuk Bayern Munich jika ingin menjadi kampiun Bundesliga musim ini. Tapi harapan Bayern itu sangat bergantung dengan hasil pertandingan dari rival mereka Borussia Dortmund.

Berikut Skema Agar Bayern Munich Menjadi Juara Bundesliga Musim Ini

Bayern Munich masih memimpin klasemen Bundesliga musim ini dengan total 68 poin. Tepat di posisi kedua ada Borussia Dortmund dengan total 67 poin.

Bedanya Bayern sudah melakoni total 33 laga dari 34 laga Bundesliga musim ini, sedangkan Dortmund baru memainkan 32 laga dari 34 laga Bundesliga musim ini.  

Dengan satu pertandingan tersisa di Bundesliga, secara sistematis Bayern Munich harus menang di laga terakhir dan Dortmund harus setidaknya mengalami satu hasil seri atau kalah di dua laga terakhirnya.

Dapatkah skema itu berjalan dengan mulus untuk Bayern Munich, atau justru mereka harus merelakan gelar juara Bundesliga musim ini untuk Borussia Dortmund?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: