Individual Awards Bundesliga Jerman Musim 2022/2023, Adakah Pemain Favorit Kalian?

Individual Awards Bundesliga Jerman Musim 2022/2023, Adakah Pemain Favorit Kalian?

Individual Awards Bundesliga Jerman Musim 2022/2023, Adakah Pemain Favorit Kalian?--

JATENG.DISWAY.ID - Bundesliga Jerman telah usai dan Bayern Munich keluar sebagai juara di musim ini. Berikut Individual Awards Bundesliga Jerman Musim 2022/2023, Adakah Pemain Favorit Kalian?

Bayern Munich berhasil menjadi juara musim ini dengan dramatis. Pasalnya kemenangan mereka sangat bergantung dengan hasil Borussia Dortmund di laga terakhir.

Beruntung, skuat asuhan Thomas tuchel tersebut kembali berhasil mengangkat trofi Bundesliga musim 2022/2023. Gelar ini menjadi yang ke 33 kalinya sepanjang sejarah klub dan 11 musim secara beruntun untuk Die Bayern.

Selain kembali meraih gelar, Bayern Munich juga mencatatkan statistik terbaik di liga dengan menjadi tim dengan torehan gol terbanyak dengan 92 gol musim ini.

Tak hanya itu, Bayern juga berhasil menjadi tim dengan total kebobolan paling sedikit yaitu 38 gol di liga bersama Union Berlin.

BACA JUGA:Individual Awards Liga Premier Inggris Musim 2022/2023, Adakah Pemain Favorit Kalian?

Penghargaan Individu Bundesliga Jerman Musim 2022/2023!

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di Bundesliga Jerman musim ini. Pihak Bundesliga mengumumkan dan memberikan penghargaan langsung, kepada pemain-pemain yang telah memberikan kontribusi luar biasa di musim ini.

Meskipun Bayern Munich yang menjadi juara musim ini, kredit khusus jatuh kepada Borussia Dortmund yang hampir saja meruntuhkan dominasi mereka.

Dortmund berhasil mengirimkan beberapa nama pemainnya dalam berbagai nomor penghargaan individu Bundesliga musim 2022/2023.

Tapi tak hanya pemain Dortmund saja yang mendapatkan penghargaan, kontribusi pemain dari klub lainnya juga mendapatkan penghargaan.

Berikut Daftar Pemenang Individual Awards Bundesliga Musim 2022/2023

Pemain Terbaik - Jude Bellingham dari Borussia Dortmund

Performanya yang tak tergantikan di lini tengah, serta berhasil mencatatkan 8 gol dan 4 assists hampir saja membuat Borussia Dortmund juara musim ini.

Tak heran jika melihat performa luar biasanya ini, membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik di Bundesliga 2022/2023.

Top Skorer - Niclas Füllkrug dari SV Werder Bremen dan Christopher Nkunku dari RB Leipzig

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: