Mauro Icardi Bintang Redup Yang Kembali Bersinar Bersama Galatasaray!

Mauro Icardi Bintang Redup Yang Kembali Bersinar Bersama Galatasaray!

Mauro Icardi Bintang Redup Yang Kembali Bersinar Bersama Galatasaray!--Twitter Resmi Galatasaray (Edit By : Bayu Nugroho)

DISWAY JATENG - Mantan Bintang Inter Milan dan PSG, Mauro Icardi Bintang Redup Yang Kembali Bersinar Bersama Galatasaray!.

Setelah redup di dua musim terakhirnya bersama Paris Saint Germain, karena kalah bersaing dengan Neymar, Mbappe dan Messi. Icardi memilih hengkang dari klub ibukota Prancis tersebut ke Galatasaray pada bursa transfer musim panas lalu.

Bersama klub barunya Galatasaray di musim ini, striker asal Argentina tersebut kembali tampil gemilang. Dipercaya menjadi ujung tombak utama klub asal liga Turki tersebut, Icardi berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

BACA JUGA:Pep Guardiola Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah Manchester City!

Mauro Icardi Siap Bawa Galatasaray Kembali Bersaing di Kompetisi Eropa!

Setelah tak mendapatkan tempat utama di skuat PSG, Mauro Icardi kembali menemukan top performanya musim ini bersama Galatasaray.

Dengan performa gemilangnya di musim ini, Mauro Icardi Siap Bawa Galatasaray Kembali Bersaing di Kompetisi Eropa!. Kini Galatasaray masih memimpin puncak klasemen liga Turki/Süper Lig musim 2022/2023.

Berjarak 8 poin dengan peringkat kedua Fenerbahçe S.K, Galatasaray berpotensi besar menjadi kampiun musim ini dengan tiga pertandingan tersisa. Performa apik Galatasaray musim ini,tentu tak lepas dari kontribusi besar sang ujung tombak, Mauro Icardi.

Berikut Statistik Mauro Icardi Bersama Galatasaray Musim ini

  1. Mencatatkan 19 gol dan 7 asisst di Liga Turki
  2. Mencatatkan 1 gol di Turkish Cup

Dapatkah Icardi mempertahankan konsistensinya di musim depan, dan sejauh manakah Icardi dapat membawa Galatasaray bersaing di kompetisi Eropa musim depan?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: